TENTANG SAYA

TENTANG SAYA


***
Halo! Kalau kamu sampai ke halaman ini, saya menyimpulkan, kalau kamu, dengan alasan apapun, tertarik sama saya.

Iya, saya se-ge'er-itu.

Tapi ayo berteman!

Nama saya Adityar. Sengaja dibikin pendek saja nama itu supaya gampang ditulis sebagai nama belakangmu.

Oleh rekan-rekan sebaya biasa dipanggil Tyar. Oleh dede'-dede' gemesh biasa dipanggil Kak Ty, katanya biar gaul.

Saya mulai ngeblog sejak tahun 2008, beberapa bulan sejak lulus SMA. Blog ini adalah blog personal, dengan tema paling banyak adalah cerita saya sehari-hari.

Selain cerita sehari-hari, saya juga kadang menulis hal-hal yang saya minati, seperti dunia blogging, teknologi, internet, foto, video, dan film. Mudah-mudahan kamu menyukai salah satunya, jadi kalau kita ketemu, kita gampang nyambung.

Siapa tahu bisa jadian?


Di tempat umum, saya akan sering terlihat mengenakan kaos reglan putih hitam dengan gambar alien di dada sebelah kirinya. Kaos ini memang kaos yang harus saya pakai, apalagi kalau kegiatan yang saya ikuti itu ada hubungannya dengan blog-blog-an. Selain itu, memang saya tidak punya baju lain. *menunggu endorse-an*

Selain kuliah di Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin dan ngeblog di sini, saya bersama beberapa tim sedang membangun usaha kecil-kecilan di bidang foto prewedding berbasis di Makassar.

Saya selalu pendiam di lingkungan (dan orang) baru. Gara-gara itu, saya sering dibilang angkuh, padahal cuma pemalu. Kasih saya kesempatan dua atau tiga kali kencan sama kamu, dan saya akan jadi orang paling cerewet yang pernah kamu kenal.
***
Rekam Jejak (klik untuk membaca artikelnya)
*** 

TENTANG SAYA
4/ 5
Oleh
Add Comments

Halo! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon maaf untuk sementara, komennya saya moderasi dulu ya karena banyaknya komen spam yang masuk.
EmoticonEmoticon