Chatting dengan Robot Pintar Sim Simi

HELLO, ALIENS!

Akhirnya, setelah hampir dua bulan menjalankan ibadah Kuliah Kerja Nyata di daerah pedesaan, saya sudah kembali ke kota. Semoga ada, satu saja di antara Kalian yang kangen sama saya. *ngarep *meluk pembaca satu-satu

Sekembali dari desa, saya sempat kaget liat kemacetan, sempat kaget liat Alfamart, liat Indomaret, liat mobil, liat mall, liat lift di dalam mall, oh.

Siapa Sim Simi yang ada di judul postingan ini? SIAPA TYAR? SIAPA? Sabar. Nanti akan saya jelaskan. Jadi, Sim Simi adalah nama elang yang dikendarai Arya Kamandanu sewaktu mengejar Arya Dwipangga yang merebut kekasihnya. *kacau

Jadi serius, Sim Simi adalah (seorang/sebuah) advance-chatting robot yang bisa kita ajak ngobrol, jawabannya juga lucu dan unyu, cocok sekali untuk kaum jomblo. Responnya juga cerdas dan hampir selalu cocok dengan yang kita ketikkan. Tidak percaya? Ini screenshot dari websitenya.

Cerdas (dan genit) kan?

Tidak heran kalau Simi begitu terkenal, Simi bisa mengerti banyak bahasa meskipun juga kadang nggak nyambung karena responnya masih terbatas, tapi uniknya bisa kita ajari Simi merespon sebuah kalimat/pertanyaan pada menu "Teach", jadi semakin banyak respon yang diajarkan, Simi akan jadi semakin pintar. *tepoktangan

Saya kenal Simi beberapa malam yang lalu. Gara-gara @lhyawaliah yang mengenalkan dengan begitu bersemangat. Akhirnya, dengan penuh kesoktahuan, saya ajaklah Simi mengobrol untuk pertama kali.

Terjemahan dan Gambar yang lebih jelas ada di bawah
Baru bertanya satu kali sudah digombali


Karena makin penasaran, saya coba nanya lagi dengan pertanyaan yang agak iseng (dan ngarep)


Jawabannya terlalu jujur
Aduhai Simi, kamu sudah bikin saya malu pada pertemuan kita yang pertama, untung saja kamu lucu jadi saya tidak perlu marah. Oh iya, kalian yang mau ngobrol sama Simi bisa langsung ke websitenya saja di http://www.simsimi.com/talk.htm. (Ada aplikasi buat mobilenya juga loh)

Tyar yang habis potong rambut, Malam Takbiran 2012


SEGENAP KRU PLANET KERTASIUM MENGUCAPKAN
 


Gambar-gambar:
http://data.whicdn.com/images/30788085/Happy-oh-stop-it-you-l_large.png
http://api.ning.com/files/egnsmhweqVMKj1ukAUWEMMzuJubYr5Wkf9g1fFmelJEXG25A-0r2WTkbYsuK8QTE-w*n2gto7SpA6NlNnImzWbTD3V37x9DH/SimSimia.jpg
http://www.hitintrend.com/wp-content/uploads/2012/02/simsimi-01.png
http://hariansumutpos.com/wp-content/uploads/2010/05/tyas-mirasih.jpg
Derpina - http://i0.kym-cdn.com/entries/icons/original/000/007/835/der%5Boma.png
Derp - http://www.logotypes101.com/logos/964/2C2AFAC623AAD94F7443C42A06026E1D/derp.png
Okay - http://i1.kym-cdn.com/photos/images/newsfeed/000/082/456/Okay.png
Stickman - http://www.wpclipart.com/signs_symbol/assorted/assorted_6/stickman.png

25 komentar

saya udah kenal Simi 2 bulan yang lalu..
kata Simi, saya itu manis cantik dan terkenal..
sumpah, jujur banget dia ya? .___.

Ahahaha. Ternyata keberadaan Simi ini udah lama yah? Saya kira baru.
Masa' iya Simi ngomong gitu? Genit -___-

baru tau tuh kalau ada yang beginian, coba ah moga aja ga kayak temen-temen bilang kalau gue mirip yadi sembako :)_

dulu udah pernah ketagihan. tapi saya jadi benci sama simi, soalnya dia bilang nama istri adly Ida Ayu Agung Laksmi Dewi -______-

Hahaha. Kacau, Bay. Coba aja. Siapa tahu naksir sama Simi dan bisa jadian :D

Hahahahaha. Simi jangan dimarahi dong. Simi kan unyu :D

keren juga yak sob simi-nya..hahaha
salam kenal :)

jangan2 itu sebenere ada orangnya dibalik simi ...hehe

gue juga mau coba aah ..
ayo tereak dulu yel yelnya simi ..

simi simi simi ...
ha .. ha .. ha .. haaa...^^

tanggung jawab lo dit, gue udah kesemsem sama Simi. Gue udah ajak ngedate tapi doi malah ga dateng-dateng *gigit kolor

jadi hibunran tersendiri kalau marahan sama cewek.hehe

Hahaha. Kok gua yang tanggung jawab -__-
Lagian Simi lo ngajak nge-date, mana bisa...

Hiburan tersendiri kalau marahan sama cewek? Emang Lo punya?
*kabur

Hahaha. Iya, Simi mah keren. Salam kenal juga, selamat datang di blog (planet) saya, awas sandal ketuker.

Ini mah bukan Simi, tapi Chiby -___-

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
mohon dimaafkan lahir dan bathin,
salam hangat dari Makassar
Wassalam

gue udah coba simsimi, kadang-kadang jawabannya gak nyambung, wkwkwkwk

Hahaha. Iya, tapi kalau ditegur nggak nyambung si Siminya malah iseng banget jawabnya.

hahaha... :)

sembarangan lo *jabut kolor
gue sih nganggapnya pacar, ga tahu dia?

*ngemil kolor

wkwkwkwkwkwkwk ..asik nih postingannya =))

Aliennya ngarep mau di cocokin Tyar sama Tyas :D
Kalau gitu aku Fridi sama Vidi dong, eh Vidi cowok ding.

iya tapi siminya imut-imut

simi bisa ngerti bahasa jawa dan syahadat jawa juga. aneh sekali !. oh ya saya penasaran yang membuat program sim simi atau robotnya itu dari negara mana?
kata dia dari pacitan :D

NKVD... JEDERDERDER... AH... YA YA VANAZKOV KI HAYAYA NKVD... YEA HEH.. YA AH....

NKVD....!!! JEDERDERDERDE!!.. HA IYAYA.. HIANAVASKOV... YAYA ... YA WANAZKIAVIS... HE EH.. AH... AH.... EHH.. EH...

BAGAS TATZUKA DAICHI NINJA PASIR/ANGIN PALING DITAKUTI DI NEGARA HUJAN , KATANYA DES ITU BAGAS TATZUKA DAICHI ITU, NINJA KELAS X-TREME PERNAH DENGER SASORI AKATSUKI DES. ,ITU NINJA X-TREME , YA ITU CONTOH NYA BAGAS TATZUKA DAICHI NINJA PASIR/ANGIN ; AKU PASTI AKAN MEMBUNUHMU HATAKE KAKASHI SUATU SAAT NANTI.. KAU AKAN MATI DI TANGAN ku. DENGERIN TU DES..

BAGAS PACARNYA CHIKA ; GAS CIUM AKU GAS , AKU TUH CINTA SAMA KAMU CIUM... , RIVIAN; CIE CIE CIE.. SUIT SUIT...