Happy Birthday, Rin!

Happy Birthday, Rin!


Mula-mula, izinkan saya memohon maaf karena seharusnya postingan ini sudah dipublikasikan sebulan yang lalu. Namun entah mengapa baru dipublikasikan sekarang (bilang saja malas, Tyar! Susah amat!)
Nggak usah panjang-panjang dah intronya, saya pemilik sah blog ini dengan ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk adinda Riri Suwahyuni yang ke...
Kalau bukan lima belas, enam belas mungkin. Ndak ku tau ki!


Mungkin akan saya ceritakan sedikit tentang anak perempuan yang lebih sering dipanggil Ririn daripada Ahmad ini (iyalah! ka memang Ririn namanya, Totolo!)
Baru-baru ini Ririn beserta kedua rekannya, Nayah dan Harda mewakili Makassar di ajang Jumpa Bakti Gembira Daerah (lomba kepalangmerahan) tingkat Sulawesi Selatan dan berhasil membawa pulang juara umum untuk kontingen Makassar. Bangga dong!
Saya juga pernah sih ikut Jumbara waktu masih Kacuuping dulu, tapi momennya cuma dapat yang Se-Makassar dan cuma dapat Juara 2 Pertolongan Pertama.
(so, you guys has done more than us!)

--Out of Topic: Utun (samaran, aslinya Chaerul Muhmammad) nelpon--
Utun: "Boi! Di mana ko?"
Tyar: "Di rumah ji"
Utun: "Mau ka' ke sana"
Tyar: "Di mana ko ini kah?!"
Utun: "Balai kesehatan, laboratorium apa kah ine"
Tyar: "Kemae njo?"
Utun: "Anjo dallekang na BTP"
Tyar: "Oh, anjo yang di deka' na mesji ka?"
Utun: "Iyo, di deka' na pabalu pasir ka sdgd cdfdhfdccfyfcas xgxterc ccfcydcf df ka ga nga pa ba ma ta da na (dialog bahasa Makassar fasih ceritanya)"
Tyar: (nggeekk) "Bah, lampa meko rinni!"
Utun: "Bah, tayang ma'!"
--demikian tayangan salam dari desa, wassalam--

Yup, Ririn adalah adik kita di SMAN 5 Makassar, khususnya di Red Cross 05 (bahasa Inggris bo' supaya bisa Go Internasional daripada Bahasa Makassar ka' lagi tena nuissengi arti na!)

Last but not least. Happy Birhtday, Rin.
Sekalian numpang mengiklankan: Ini Blognya Ririn
Iklan number dua: Postingannya Ririn soal Kakaknya yang tampan rupawan ini









Happy Birthday, Rin!
4/ 5
Oleh
Add Comments

Halo! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon maaf untuk sementara, komennya saya moderasi dulu ya karena banyaknya komen spam yang masuk.
EmoticonEmoticon