Plesbek: Momen-momen 2010. Unyu

Selamat tahun baru...
Tetetodeeettt!!!

Lewat lagi another 364 days. (Hitungannya hari mo nah! Menit-menitnya silahkan hitung sendiri). Pertama-tama mari kita bersyukur atas nafas yang masih lega, atas tubuh yang masih sehat, dan atas waktu yang masih kita jalani. Doa dimulai. Selesai. Amin ya Rabbal alamin. Iye' makan ki'! (Penulis yang bodoh, memangnya siapa yang baru saja memanjatkan do'a sebelum makan?!)

Yang kedua, mari kita berdoa untuk negeri ini. Semula kita refleksikan, banyak sekali musibah yang terjadi tahun ini: Banjir, gunung meletus, gempa bumi (yang ternyata juga pernah terjadi di Makassar), dan kekalahan timnas Garuda di piala AFF oleh tim Harimau Melayu. Semoga tahun ini Indonesia lebih sehat alam dan rakyatnya, lebih berprestasi di dunia. Doa dimulai. Selesai. Amin.

........
(ceritanya lagi merenung)
........

Kalau kamu sendiri, Kawan. Apa yang sudah kamu lakukan?
Sudahkah kamu melakukan atau paling tidak mengalami hal yang besar tahun kemarin?
Apapun itu, saya turut mendoakan semoga yang kamu alami itu baik dan bisa memajukan Indonesia, khususnya dirimu sendiri. Amin. Pelitlah juga Kamu jika tidak mendoakan hal yang sama buat saya.

Apa? Saya? Apa saja yang pernah saya alami di tahun 2010?
(Mengingat-ingat)
(Masing mengingat-ingat)
(Otak tiba-tiba heng. Tekan CTRL+ALT+DEL). Cabut baterai.

Banyak! Kalau dinovelkan pasti bisa lebih tebal dari Tetralogi Laskar Pelanginya kak Andrea. Bagaimana menceritakannya yah? (Mikir. Sambil kayang)
Ah, begini saja. Kau pijit saja spoiler berikut ini. Kusematkan gambar-gambar dan sebagainya di dalamnya: (Sedikit mo nah. Kalau semua nanti banyak sekali)













Sebenarnya masih sangat banyak lagi yang menarik pada tahun 2010. Salah satunya... Ehem... First romance @ August 2010. Someone finally says love (and totally a girl). Haha. Apa maksudnya yah?

Ada juga yang lain, salah satunya (lagi) mengikuti Training of Recruitment Forum Lingkar Pena ranting Unhas. Doakan saja, Kawan semoga karir menulis saya bisa meledak bak kembang api semalam. Oh iya, tulisan saya yang lain bisa dilihat di halaman galerisakithati.blogspot.com

Sebenarnya tak perlu saya ceritakan banyak-banyak pada postingan ini. Toh biasanya jika ada sesuatu yang menarik langsung saja saya share di blog ini.
Kalau kamu sendiri, Kawan. Apa ceritamu?

5 comments

  1. kak, foto berdua kita gak mau dipublikasikan nih ?

    ReplyDelete
  2. takut nggak lulus sensor, nuu ~

    ReplyDelete
  3. iya yah, biarkan kita berdua aja yah yang tahu ;)

    ReplyDelete
  4. WAHAHAHAHAHA :D
    Ngakakgulingguling...
    Jujurnya Aurora...
    Gini-gini Saya ini cowok tulen loh :D

    ReplyDelete