Die Spammers! Die!

Kalau ente-ente pade adalah Blogger (Baca: tukang nulis di blog. Bukan pedagang es teler. No reason for writing that. Mau ji). Oke, serius. I'm mad with that CBOX (baca: ceboks) thing.

Spammer itu ada di mana-mana. Seperti kentut. Menyebar dari satu pantat, ke hidung-hidung yang lain. Bedanya, ini juga kayak virus yang menjangkit seluruh chat-box yang terpasang di blog. Yang bikin jengkel, namanya itu loh!
Sexyyyy lah. Maria Ozawa Seksi lah. Marion lah. Cute Girl atau apalah. Saya yakin betul. Dilihat dari karakter pemilihan namanya, mereka adalah om-om marketing yang sengaja memancing perhatian para lelaki hidung belang dengan nama dan isi yang agak nyeleneh untuk masuk ke websitenya. Cerdas dan licik sekali.

Satu lagi, spam ini jelas bukan kerjaan orang Indonesia. How do I know for sure? Dari Nicknya. Kebanyakan karakter penulisannya seperti ini: Cute Girl, Maria Sexy, bukan cut3 giRLz atau m4ri@ seXxyy abis, atau juga "JangantinggalkanSaraSendiri" (Sayyang bebi selamanya). Kalau ada spammers yang berkarakter seperti ini, sudah bisa ditebak, dia spammer yang galau.

3 comments

  1. ow kayaknya ada yang curhat nih.
    Saya juga sangat benci dengan para spammer bro. Licik memang.
    SayangSelaluDenganPostinganIni (ups jagan2 ini komen di kira spam juga) :D

    ReplyDelete
  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    Ada Spamer homo!

    ReplyDelete
  3. Tenang saja, nda hamil kok.
    (Sayyang bebi selamanya)
    hahaha....

    ReplyDelete