Situs yang Bikin Perut Keram: Ternyata Kita Pernah Labil

ada gak sich yang lebih bagus daripada ENTENK.......yang lebih mahal banyak.....!!!!ENTENK....gue banget!!!!

Hahahah, asli ngaco sekali. Waktu lagi iseng ndada kerjaan sambil ngonlen gratis di rumah Kak Wandi, nah saya coba buka situs Om Gugel, coba nyari artikel atau apapun dengan kata kunci, "Adityar" a.k.a blogger yang supertampan dan sangat gemar makan tahu.

Nah, muncullah situs ENTENK GANK! (KLIK UNTUK BUKA, dan siapkan kantong muntah)

Apa itu Entenk? Apakah ia salah satu gank motor yang sehari-hari kerjanya ugal-ugalan di jalan raya? Atau apakah ia salah satu organisasi angkutan darat? Bukan!
Entenk (bagian ini sangat sulit untuk diungkapkan) adalah nama gank yang saya, Rahman, dan Fithrah bentuk pada tahun 2005. Yap, lima tahun silam waktu kami masih kelas 1 SMA.

Hahaha, kepikiran juga si Fithrah untuk bikin situs kayak begituan. Serius, barusan saya baca setelah lima tahun dibentuk. Maklum, waktu itu saya amat gagap teknologi.
Aduh, jadi malu sendiri ternyata kita bertiga pernah se-alay itu.

Seperti apakah wajah kami dulu dan sekarang?
Ah, you better don't know! Ini dia mereka tiga pedangdut (apa deh!):




Ahhh... Jadi kangen mereka berdua.

4 comments

  1. wah wah wah, yang paling tumbuh kak omen yah (rambutnya) hiihihi

    ReplyDelete
  2. tdada yang berbeda.hhaaa

    love rmbty tyarr

    .mauuu donkkk

    hahhahaa
    :D

    ReplyDelete
  3. haha, ambil mi ine padeng ehh rambut ku...

    ReplyDelete