End of Planet Kertasium?

End of Planet Kertasium?

Iya, inilah blog itu. Blog Planet Kertasium yang biasa Kalian datangi dengan mengetik kertasium.blogpot.com terlebih dahulu di address bar sekarang sudah diganti jadi planetyar.com. Mengapa? Ah, Kalian ini kadang-kadang terlalu banyak tanya.

Iya, akhirnya saya, pemilik blog yang mengisi blognya pertama kali tahun 2008 ini memutuskan untuk mengganti alamat blog premium, karena yang pertamax masih mahal. Kau tahulah, BBM di negara kita kan mahal, belum lagi dollar naik, belum lagi BBM cuma bisa di-download di minimal android Jellybean sedangkan yang kupunya cuma Gingerbread yang jadul.

Oke, daripada semakin ngawur, saya persembahkan bagi kalian para Aliens yang sudah jauh-jauh datang ke planet ini entah apa tujuannya, toh blog ini tidak pernah berisi pencerahan seperti blog-blog intelek yang lain. Sejak awal blog ini dibikin karena nge-blog itu menyenangkan sebab memang begitu adanya. Dari blog ini saya jadi mengenal kalian yang akhirnya ketemu di dunia nyata (yang bukan berarti juga blog ini tidak nyata), maksudku bertatap muka. Bertemu mata. Romantis kan? Tidak? Ah, kamu.

Inilah blog Planet Kertasium itu yang kini namanya jadi alay. Itu karena alamat adityar.com sudah ada yang ambil, orang India, temannya Aamir Khan barangkali. Awalnya sih mau alamatnya adityarcaem.com tapi kepanjangan dan susah diingat. Mau adityarsayangkamu.com takutnya kalian geer. Mau tyarselaludisampingmu.com juga nanti dikira mau menyaingi malaikat Raqib sama Atid. Akhirnya jadi jugalah alamatnya di planetyar.com, yang entah juga apa musababnya.

Oh iya, yang mengurus alamatnya itu si Setia. Baik orangnya. Ganteng dan kudengar sedang jomblo dan tidak gondrong lagi.
Sudah ya, Makassar pagi ini sedang dingin sekali.
Iya, pokoknya terimakasih sudah mau mengunjung planet ini, my fellow aliens. I love you :)


End of Planet Kertasium?
4/ 5
Oleh

9 komentar

  1. Mau namanya apapun n kamu mirip nabilahJKT48 aku tetap fans sama kamu
    ..walaupun kamu gak bisa download bbm karena os kamu gingerbread..kita senasib..sprtinya kita jodoh..:3

    BalasHapus
  2. cieee andis sekarang pake dotcom hihih selamat ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal sudah ada tyar-tyar di alamatnya tapi masih dipanggil Andis -___-
      Haha. Makasih, Ly...

      Hapus
  3. Wah, iya, udah ganti dan punya domain sendiri. Congrats broh. Semoga kian sukses saja kau ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha. Thank you, Om.
      Makasih doanya. Lu juga ye, yang semangat bloggingnya. Postingan-postingan lu bagus-bagus.

      Hapus
  4. Ehem
    Saya sudah gondrong lagi.
    Saya orangnya perhitungan *nagihduitdomain

    BalasHapus

Halo! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon maaf untuk sementara, komennya saya moderasi dulu ya karena banyaknya komen spam yang masuk.
EmoticonEmoticon