Takut, Saya Takut

Takut, Saya Takut

Sudah setahun lebih saya menjalani kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Unhas. Hampir semuanya menyenangkan (hampir semua, kecuali WC-nya yang masih jauh dari standar kebersihan nasional, apalagi internasional). Percayalah, kebelet di kampus ini bukanlah hal yang bagus untuk dirasakan.

Back to topic, Iya saya takut. Saya menghadapai mata kuliah yang telah menjadi musuh bebuyutan saya sejak kelas 1 SMP: Matematika. Seperti kebanyakan orang-orang jurusan sosial lainnya, saya benci matematika. Namun sebesar apapun kebencian itu, entah kenapa Matematika masih saja betah terus memburu saya sampai kuliah di jurusan yang nantinya saya akan memilih program study Public Relation atau jika memungkinkan Komunikasi Bisnis ini. Matematika, I Hate You More.

Nama mata kuliahnya Pengantar Statistik Sosial, di dalamnya kami berhadapan dengan data, diagram, dan embel-embelnya. Saya suka grafik dan diagram, tapi rumus? Apalagi rumus matematika? Mikir-mikir dulu.

Takut, Saya Takut
4/ 5
Oleh

1 komentar

  1. adaja.. ku temaniko cerita kalo statistika
    cerita sambil belajar :p

    *dak pernah bagus

    BalasHapus

Halo! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon maaf untuk sementara, komennya saya moderasi dulu ya karena banyaknya komen spam yang masuk.
EmoticonEmoticon