Kalem, Menggoda, Bertenaga - Zenfone 3 MAX Pink Hadir di Indonesia



Ada sesuatu tentang warna pink yang selalu menarik perhatian kita semua. Ketika melihat warna pink, hal pertama yang sering muncul di pikiran kita adalah cinta dan kasih sayang. Warna pink digunakan secara universal sebagai warna tentang cinta, itulah kenapa di hari valentine kita melihat warna pink di mana-mana.

Warna pink sering pula diidentikkan dengan perempuan karena keduanya, perempuan dan warna pink dipandang merepresentasikan hal yang sama: kelembutan, kasih sayang, cinta, dan belas kasih.

Soal warna sendiri memang susah-susah gampang karena warna telah disepakati sebagai simbol yang mewakili sesuatu. Lebih dalam lagi, mewakili diri kita. Oleh karena itu, warna sering menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih dan membeli segala sesuatu karena ya itu tadi: warna akan mewakili kepribadian penggunanya.

Zenfone 3 MAX Pink - Kapasitas Maksimal Dibalut Warna Pink Menggoda

Zenfone 3 Max Hadir dalam Warna Pink

Beberapa waktu yang lalu, ASUS merilis salah satu lini produk smartphone-nya: Zenfone 3 Max dengan senjata andalan dari sisi baterai berkapasitas ekstra besar, yakni 4.100 mAh. Baterai sebesar ini diklaim mampu bertahan hingga 38 hari. Iya, 38 hari.

Selengkapnya tentang kapasitas dan baterai Zenfone 3 Max ZC553KL bisa dibaca melalui link berikut:
Rilis: ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Bisa Tahan Hingga 38 Hari!

Sebelumnya di Indonesia, Zenfone 3 Max ZC553KL telah hadir dalam pilihan warna Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver yang berkesan mewah dan elegan. Untuk melengkapinya, ASUS Indonesia menghadirkan pilihan warna baru: Rose Pink.

Warna Rose Pink di bahan smatrphone metalik memberikan kesan lembut nan cantik, namun jangan tertipu karena di dalam kelembutan nan cantik itu, ia menyimpan segudang fitur dan yang pasti: kapasitas baterai yang super besar!

Selengkapnya tentang spesifikasi dan performa Zenfone 3 Max ZC553KL bisa dibaca melalui link berikut:
Rilis: Alasan Memilih ZenFone 3 Max yang GaAdaMatinya

Nongkrong cantik pasti tidak lengkap tanpa foto-foto cantik
Momen-momen seperti nongkrong cantik atau arisan di kafe lucu tentu rasanya tidak lengkap kalau tidak dipamerkan ke social media biar eksis. Nah untuk mendukung keeksisan itu, Zenfone 3 Max ZC553KL dibekali kamera berkapasitas 16 megapixel. Kecantikan sista juga akan semakin terpancar dengan mode beautification yang secara cerdas mempercantik dengan mengecilkan pori, membesarkan mata, atau memerahkan pipi. Auh :3

Zenfone 3 Max bisa jadi power bank
Seperti seorang perempuan yang pengertian dan berbelas kasih, Zenfone 3 Max ZC553KL dapat berbagi daya ke berbagai perangkat lain alias berfungsi menjadi power bank untuk gadget lain loh. Jadi jangan khawatir kalau gadget suami, gadget anak, atau gadget teman-teman lowbat karena tinggal colok pakai kabel OTG yang sudah sepaket sama penjualan dan voila - gadget mereka akan terisi baterainya.
***
Nah, untuk yang tertarik dengan Zenfone 3 Max yang manis tapi bertenaga ini, ayo segera ke mitra distribusi di Erafone atau Metrodata karena kabarnya, si Pinky hanya tersedia 2.000 unit loh di Indonesia. Sementara soal harga, si cantik dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 3.099.000,- saja.

1 comment

  1. Aku suka warnanya, terlihat keren aja gitu. Secara suka warna ping. Kalau punya pasti lebih asik nih, nabung dulu ..hehe

    ReplyDelete