Zenfone Besar Harga Kecil? Pre-order Zenfone GO ZB690KG Dibuka!


Beberapa waktu lalu, Asus merilis jajaran smartphone terbarunya. Yang menarik dari jajaran produk yang dirilis September kemarin adalah varian yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna. Mengingat kebutuhan masing-masing orang berbeda, maka satu tips utama dalam memilih smartphone adalah menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Nah, kali ini, saya akan mengajak kalian berkenalan sama salah satu smartphone Asus yang cocok untuk kalian yang butuh perangkat pendukung komunikasi semacam SMS, telepon, email, chat messaging, dan social media serta hiburan berupa streaming, menonton video, bermain game, dan membaca ebook.

Nama: Asus Zenfone Go ZB690KG
Cocok untuk: Komunikasi dan Hiburan
Harga: Rp 1.499.000,-

Kelebihan Asus Zenfone Go ZB690KG

1. Layar besar

Untuk jenis smartphone, layar Zenfone Go ZB690KG terbilang sangat luas, yakni sebesar 6.9". Layar yang luas ini tentu menjadi kabar gembira untuk kita yang gemar menonton Youtube, dengan resolusi 1024 x 600, kita sudah bisa menonton video kualitas standar HD. Untuk bermain game pun, layar seluas ini tentu menjanjikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Adapun untuk kalian yang suka membaca ebook, dokumen atau sekadar browsing, layar teknologi IPS dengan fitur bluelight filter akan memberikan pengalaman membaca yang lebih nyaman terhadap mata anda. Fitur bluelight filter akan mengurangi intensitas warna biru sehingga mata tidak cepat lelah saat membaca.

2. Tampilan mewah dan tangguh

Di sisi depan, kita dapat melihat metallic-coated frame yang menampilkan kemewahan. Nah, Lapisan metallic-coated frame ini dibuat menggunakan teknologi yang disebut Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM). Hasilnya, lapisan metallic tersebut memiliki kualitas lebih tinggi dan mampu melindungi display dengan lebih baik.

Wah, ternyata Asus tidak cuma me-refresh tampilan smartphone kelas menengah ke atasnya ya? Zenfone Go juga diberikan tampilan baru yang memberi kesan mewah dan premium.

3. Kamera Pixel Master 8 MP f/2.0

Dari sisi kamera, ASUS ZenFone Go ZB690KG dilengkapi kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Resolusi yang cukup besar ini tentu menjanjikan hasil foto yang memuaskan, sedangkan diagfragma (f) 2.0 akan memaksimalkan pengambilan gambar di kondisi cahaya yang redup. Ditambah dengan modus pemotretan yang beragam, rasanya sulit untuk percaya kalau smartphone ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

4. Baterai 3480 mAh

Lagi asyik menonton video Youtuber kesayangan, eh tau-tau hape minta di-charge lagi. Huft. Nah, untuk kalian yang berminat sama Zenfone Go ZB690KG ini, kalian bisa menyimpan kekhawatiran kalian sebab smartphone berlayar besar ini sudah dibenamkan baterai dengan kapasitas yang besar, yakni 3480 mAh. Kapasitas di atas rata-rata smartphone yang lain. Baterai sebesar ini tentu menjanjikan pengalaman hiburan tanpa gangguan.

5. Jeroan dan penyimpanan

Zenfone Go ZB690KB dipersenjatai prosesor Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200 yang hemat daya, tapi tetap - performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Di penyimpanan sendiri, terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan bermultitasking. Jika masih belum puas dengan memori internal sebesar 8GB, kita bisa menambah memori eksternal hingga 128GB. Lebih kerennya lagi, ASUS sudah menyediakan fitur untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal supaya memori internal tetap lega.

Gimana? Minat kan? Ayo preorder sekarang!
Nah, untuk kalian yang berniat meminang smartphone ini, kalian sudah bisa ikut preorder dari tanggal 13-20 Desember di mitra-mitra Asus seperti Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall. Ada tawaran cicilan 0% hingga gratis biasa pengiriman loh! Sikaat!
***
Spesifikasi lengkap Zenfone Go ZB690KG:
Model: ASUS ZenFone Go ZB690KG
CPU: Qualcomm SnapdraGon 200 Quad Core 1.2GHz
GPU: Adreno 302
RAM: 1GB
Storag:     8GB + Gratis 5GB ASUS Webstorage + 100GB Google Drive selama 2 tahun
Micro SD: Up to 128GB
Connectivity: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi direct, Hotspot, Bluetooth 4.0
Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed: HSPA 42.2/5.76 Mbps
SIM Card: Micro SIM slot + MicroSD slot
Navigation: GPS, AGPS, GLONASS, Beidou
Display: 6.9” 1024x600, IPS display with 178’ wide view angle,  Anti-Fingerprint Coating
Video: Video Recording MPEG-4 1080 @30fps, Playback MPEG-4 up to 1080p
Battery: Lithium-Polimer 3.480 mAh, 3G Standby time: Up to 735 hours, 3G Talk time: Up to 20 hours, Web Browsing (Wi-Fi): Up to 16 hours
Main Camera: 8.0 Megapixel, f/2.0, Autofocus, dual-LED flash
Front Camera: 2MP
Sensor: Accelerometer, gyro, proximity, compass
Audio: Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih
OS: Android L with next-gen ZenUI
Dimension: 101.4 x 187.96 x 8.85mm
Weight: 265g
Warna: White, Gold, Gray
Harga: Rp1.499.000
***

4 comments

  1. Keren ulasannya kak, Murah dan handal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah baca, dek Imam hahaha.

      Delete
  2. Murah meriah ini... Smartphone rasa tablet! Minusnya cuma satu sih, belum 4G :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sayang banget, mas belum bisa 4g.

      Delete