Cara Instan Berpakaian Seperti Boyband

Tujuan dari postingan ini adalah untuk mengajari anda, laki-laki yang sering diremehkan dan dibandingkan dengan anak-anak boyband yang biasanya memang casing-nya lebih menarik.

Menjadi boyband bisa jadi adalah impian dari setiap anak laki-laki di seluruh Indonesia. Iya, tidak semua sih. Oke, siapa tidak mau jadi anak boyband? Sudah keren, cakep, dan yang paling penting: dikejar sama cewek-cewek. Ya, saya juga pernah sikejar cewek-cewek sih. Bukan sombong ya, waktu itu saya salah masuk WC *JokeJadul*

Disclaimer: Perlu kalian ketahui bahwa tulisan ini adalah hasil dari sebuah riset panjang yang disertai pengamatan yang mendalam dan holistik. Tim kami telah melalui penelitian, uji coba laboratorium, lalu penarikan kesimpulan, hasil penelitian ini akan kami bagikan kepada kalian. Gratis!
Dalam sesi kali ini, saya mengundang Fithrah.

Fithrah
Siapa dia? Sungguhpun kalau kalian ingin tahu, dia adalah pemerhati gaya hidup masa kini dengan fokus pengamatan pada gaya hidup boyband. Fithrah sendiri sebenarnya adalah seorang mantan anak boyband yang masih punya fans hingga saat ini.

Fithrah dengan salah satu Fans-nya. Miyako
Oke, tanpa banyak basa-basi lagi, kami persembahkan pada kalian: Cara Instan Berpakaian Seperti Boyband!


Mengapa berpakaian? Memangnya kalian tidak mau berpakaian?
Langkah pertama dalam menjadi boyband adalah memasukkan dalam mindset kita masing-masing: Afirmasi.  Afirmasi di sini menjadi penting. Pernah baca buku Mario Teguh atau motivator-motivator hebat lain? Kalau kalian mau menjadi bos, berpakaianlah seperti bos! Kalau kalian mau jadi boyband, berpakaianlah seperti mereka. Ini akan meyakinkan orang-orang di sekitar Anda.
Salam Super.

Contoh Cara Berpakaian yang Benar-benar SALAH!
Dalam usaha untuk tampil seperti anak boyband, Anda harus berani menembus batas-batas formal dan normal, namun tetap classy. Dibutuhkan usaha dan kreatifitas yang berimbang yang tidak boleh dihalangi oleh keterbatasan bahwa anda tidak punya baju-baju yang mahal misalnya. Apa yang Anda punya, itu yang harus Anda kenakan, dengan cara yang berbeda!



Berikut ini adalah beberapa contoh gaya yang harus Anda praktekkan dalam mendukung usaha Anda tampil ala khas anak boyband!

The Casual
Cukup dengan sarung yang semalam dipakai tidur dan masih bau apek, Anda sudah bisa memikat orang-orang di sekitar Anda. Sarung akan membuat daya tarik sensual anda keluar, kelebihan yang lainnya, setelah jalan-jalan di mall, Anda bisa langsung jalan-jalan di kompleks untuk ikut kegiatan siskamling.

The Sexy Red
Tidak punya syal? Jangan khawatir. Anda cukup mengambil satu celana training Anda, kalau bisa yang warnanya agak terang. Celana training yang biasanya melindungi alat gerak bawah Anda, juga bisa digunakan sebagai pengganti syal. Selain hangat, celana training ini juga berfungsi untuk melindungi jakun Anda yang berharga.

The Sexy Red With Square Styled Sarung
Intinya, dalam berpakaian ala boyband adalah menembus batas-batas fungsional pakaian itu sendiri. Jangan terpaku pada fungsi, tapi pada gaya dan kreatifitas Anda sendiri.

Penulisan tulisan hasil riset ini diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi impian Anda untuk tampil seperti anak boyband yang keren dan berjiwa muda dan seksi. Kami benar-benar berharap yang kami tuliskan di sini dapat menginspirasi Anda. Apabila dalam tulisan ini ada yang kami lewatkan, tinggalkan komentar Anda. Boyband yang baik akan selalu mendengar umpan balik dari orang lain.

Salam boyband!