Mohon (Doa dan Restunya)

Bukan! Bukan! Bukan untuk acara kawinan, tapi untuk sesuatu yang lebih besar lagi! (Memangnya ada yang lebih besar dari perkawinan? Ada. Apa? Entahlah. Okeh, garing. Skip)

Melalui postingan yang diterbitkan menjelang pukul tiga pagi ini, saya, saya yang begitu tampan ini, yang sebentar lagi melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ini, dengan segala kerendahan hati memohon doa restu pada para Aliens pembaca setia blog ini, semoga kami, kami yang sudah tiga bulan mengikuti Program Kreatifitas Mahasiswa 2012 ini diberikan kesempatan untuk lolos seleksi menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional XXV di UMY bulan Juli 2012 nanti.

Narsis bareng Pak Walikota Makassar
Mengapa harus lolos? Oh, kawan. Tahun ini genap saya tiga tahun menjadi mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Unhas, dan kalau boleh jujur belum memiliki prestasi yang bisa dibanggakan. Iya, kita sangat berharap semoga di usia kami yang InsyaAllah tinggal kurang lebih satu tahun di Unhas ini, kami bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi kampus, almamater kami yang SPP-nya akan diturunkan tahun ini, untuk orang tua kami, untuk diri kami sendiri. Tidak perlu jadi juara dulu, cukup menginjakkan kaki sebagai peserta PIMNAS XXV, dan saya akan puas, sepuas-puasnya ketika harus meninggalkan almamater yang kata televisi sering rusuh ini (padahal mah adem-adem saja).

Ide kami sederhana, kami mengikuti Program Kreatifitas Mahasiswa Kewirausahaan, dengan usaha bernama Multitechnomedia, yang bergerak di penyediaan jasa desain grafis dan dokumentasi (foto dan video). Selama tiga bulan ini kami sudah menyelesaikan dua proyek, salah satunya simposium internasional bertemakan gizi yang sempat dihadiri oleh Prof. Ali Gufron, wakil menteri kesehatan, dan Ilham Arif Siradjuddin, walikota Makassar.

Narsis bareng ketua Panitia Workshop Total Nutrition Theraphy
Kru - di Hotel Horizon Makassar. Narsis dulu bolehlah.
Beberapa menit sebelum monitoring dan evaluasi
Aduh, sungguh besar sekali harapan kami, harapan kita bersama bisa membawa nama Unhas ke ajang nasional, tidak usah juara dulu, cukup lolos sebagai finalis, kami sudah sangat puas sekali. Mohon doanya, Aliens. Mohon doa dan restunya. Pengumuman finalisnya akan diumumkan hari ini. Big day today.

Sebab salah satu hari yang paling besar dalam hidup kamu, yang akan kamu ingat sepanjang hidup kamu, yang akan kamu ceritakan pada kawan-kawan lamamu, pada isteri dan anakmu nanti, adalah pada saat mimpimu tercapai. Dan ini, mengenakan jas almamater kami di arena PIMNAS XXV nanti, adalah salah satu dari hari besar itu, mimpi itu.

Makassar, 14 Juni 2012
Ditulis dengan penuh pengharapan.

6 comments

  1. smga kepilih, yaa..biar bsa mngharumkan nma bangsa..lha??#gaje

    ReplyDelete
  2. semoga harapannya terkabul... semangaaat

    ReplyDelete
  3. Wah harus jadi juara dong bung Tyar, bermimpi itu gratis kok jadi mimpi lah yang besar sekalian. :)
    13 Juni 2012
    23:46 WIB

    ReplyDelete
  4. Semoga terpilih yaa k alien tampan..
    tapi kenapa gambarnya mengeciil?
    aiiih...

    ReplyDelete
  5. Kemarin sudah keluar pengumumannya. Hehe. Alhamdulillah, kayaknya belum kesempatannya kami buat menginjakkan kaki di sana nanti. Hehe.
    Terimakasih buat doanya, semua #Kecup
    #kecuptembok

    ReplyDelete