Mendanbo. Menjadi Danbo. Memanusiakan Danbo

Di sini, di tempat yang InsyaAllah mubarakah ini, saya tidak akan membahas panjang lebar soal siapa itu Danbo. Iyah, kalau kalian mau tahu juga, sederhananya Danbo itu ya, semacam boneka, tapi barangkali bukan temannya Barbie. Soalnya temannya Barbie kan Ken? Ah, tapi saya yakin, kalian sudah tahu Danbo itu siapa.

Danbo, yang ekspresinya tidak pernah berubah itu memang sering jadi objek fotografi yang menurut saya yang tidak mengerti fotografi dan susunan saraf pusat ini begitu hidup. Hidup bukan dalam artian bisa berjoget, maksudnya bercerita, bermakna, dan yah, pokoknya begitulah.

Nah, beberapa bulan yang lalu, berawal dari keisengan, saya sama si Fith juga melakukan eksperimen foto sama si Danbo ini, tapi dalam bentuk yang berbeda. Mau tahu? Pakai ini dulu ya! Nanti dingin loh. Ini dia... Oreo Ice Cream Rasa Baru! #eh.
Akhirnya kita membawa Danbo berjalan-jalan ke Benteng Rotterdam, Makassar.

Silahkan di-klik saja. Itupun kalau kalian mau.

















Makassar, Hujan, 05.24 Sore.
Di warnet.

20 comments

  1. Hahha yang Abandoned cocok banget :D
    *Lempar koin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane alien, woi. Bukan topeng monyet -.-

      Delete
  2. Saia familiar sekali dengan jaket merah strip2 itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaket merah strip strip itu memang sudah jadi mainstream.

      Delete
  3. keren bang. bisa ya ide kayak gitu :)

    ReplyDelete
  4. Hahahaha... :D
    Keren bang! Pasti maen kejar-kejaran sama tukang pemulung kardus :D

    ReplyDelete
  5. danboooo.....
    jd pngn buat postingan kek gini. hehe

    ReplyDelete
  6. sukaaaaaak :D
    cara buat kepalanya gimana ya? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maacih :*
      Bikinnya dari kardus indomie soto (harus indomie dan harus soto)
      Terus dibungkus karton coklat, ditempel dah mata sama mulutnya :D

      Delete
  7. Gue lebih suka yang Abandoned, Rasa kasian gitu gue melihat :))

    ReplyDelete
  8. gue suka danbo , lemparin buat gue dong satu aja haha .
    suka sama yg waiting2 hehe

    ReplyDelete
  9. aaiihhh keren fto2 kyk gtu,,,mau juga lah,,hho besok deh dicoba,,fto nye bagus2 bgt :)

    ReplyDelete