Ah. Ini Membocorkan Rahasia Gara-Gara Meike

Secret of Tyar: The Handsome Alien

Senangnya melihat Kalian pada tepuk tangan pas saya bilang itu kalimat di atas. *Ditimpuk.Briptu.Eka*

Postingan ini saya tulis karena disuruh Meike, dan Oh. Mumpung sempat Online, ayo sama-sama kita baca postingan ini dengan suara keras! Mulai!

1. Di bagian kiri dahi saya ada bekas luka, karena menyempatkan diri jatuh dari tangga waktu berumur tiga tahun.

Itulah sebabnya mengapa saya memiliki perasaan kedekatan hubungan dengan Harry Potter. Iya, barangkali saya ditakdirkan untuk menjadi penyihir dan disekolahkan di Hogwarts, bertemu Hermione dan Ron, kemudian jatuh hati pada Ginny, dan menikah. Namun hingga postingan ini dibuat akhirnya saya sadar, itu cuma bekas luka biasa.

Bekas lukanya masih di sana, masih di sebelah kiri. Itu terjadi karena waktu saya berumur tiga tahun, saya menyempatkan diri terjatuh dari tangga. Saya tidak ingat bagaimana rasanya terjatuh dari tangga, tapi saya ingat betul waktu itu saya terjatuh dri anak tangga ketiga, karena buru-buru mengejar ibu yang hendak pergi ke rumah sepupu. Ah, pastilah gara-gara saya jatuh itu, ibu jadi mengganti rencanya menjadi pergi ke puskesmas, mengobati luka di dahi anak pertamanya.

2. Pertama Kali Suka Sama Perempuan Waktu Kelas 3 SD

Cepat ya? Iya. Terlalu cepat. Tapi tak apalah, toh cuma suka saja. Tidak ada lagi yang lain. Namanya Rahma. Tapi tolonglah, ini jangan dibahas lagi.

3. Tidak Pernah Lagi Melihat Perempuan Itu Selama 12 Tahun

Loh? Katanya tidak mau membahasnya lagi?

4. Tidak Suka Keramaian

Karena itulah, tidak senang berlama-lama di mall dan tempat keramaian lainnya. Bahkan pernah suatu kali masuk ke pusat perbelanjaan kemudian secepatnya keluar lagi karena terlalu ramai, dan banyak yang menyapa, "Cari apa ki'? LIat-liat meki' dulu!".

5. Susah Move-On

Iya, move on atau apalah kalian menyebutnya. Saya senang berada dalam zona nyaman sehingga agak sulit untuk mencoba hal baru dan agak-agak keki dengan perubahan.

6. Sering dikira Perempuan

Ah, yang satu ini betul-betul absurd, tapi benar adanya. Saya sempat beberapa kali dikira perempuan oleh orang yang baru liat, ini terjadi ketika rambut saya beranjak panjang, dan telah dikira perempuan oleh lebih dari sepuluh orang. Sekian, Terimakasih.

Ah, senangnya punya rahasia. Jadi, cukup rahasia ini saja yang saya share kepada kalian ya, sisanya kalian cari saja sendiri, itupun kalau kalian memang kurang kerjaan cari-cari rahasia orang.

Ini saya jadikan PR kepada...
Kamu! Iya, Kamu!

7 comments

  1. Yang poin terakhir itu bukan rahasia lagi, Bang ! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Ini komenmu nabikin ka' galau!

      Delete
  2. akhirnyaa, setelah 12 tahun tak bertemu :')

    ReplyDelete
  3. siapa tuhch rahma huahahahahahaha...
    cie tyar potter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. "Tyar Potter" begitu enak ya didengar?

      Delete
  4. Wow......kayaknya rahasia ke-5 kita agak mirip..:D

    ReplyDelete