Postingan yang Tertidur

Ilustrasi - Duperagakan Oleh Model
Tahukah kalian apa aktifitas paling ajaib di dunia? Terbang? Menyelam? Bukan! Dengan ini, dengan wajah tampan ini saya berani bilang bahwa aktifitas paling misterius dalam hidup manusia adalah tidur. Ah, kalian pastilah bingung sebabnya, harus bingung dulu supaya postingan ini seru.

Bayangkan saja, dengan tidur, jabatan polisi di jalan bisa berubah jadi sangat rendah hingga bisa kita gilas. Bahkan, tidur yang merupakan bentuk ibadah di bulan puasa boleh jadi sangat diharamkan sekaligus, itu kalau dilakukan dengan isteri orang. Tidur, juga bisa membahayakan diri sendiri, jangan tidur di jalan. Dan masih ada satu jenis tidur yang paling misterius: Tidur di tengah kuburan dengan menyan dan dupa yang masih menyala, kaki menghadap ke atas dengan sikap lilin sempurnya diserayai menyanyikan lagi ST12. Misteriyus.

Belakangan ini saya mengalami susah mau tidur, bukan insomnia karena itu bukan penyakit, hanya begadang saja yang sukses menyebabkan saya harus bertempur melawan kantuk siang harinya. Kadang-kadang saya menang, kadang-kadang juga kalah. Tidak jarang pula kami imbang sehingga harus ditentukan lewat adu penalti. Oke, waktu itu saya sedang senang karena ditraktir nonton film, itu di bioskop karena kami gaul dan kami ker3nz, kami yang terdiri dari lima orang memutuskan untuk duduk di belakang, maksud saya kursi paling belakang, bukan di belakang layar. Sewaktu film dimulai, saya kaget karena lampunya mati kemudian muncullah tokohnya yang super seksi. Saya kagum, seksi tapi dahsyat dan sadis, saya semakin kagum, beberapa menit kemudian saya tertidur dan baru bangun sepuluh menit sebelum filmnya selesai.

Beberapa hari yang lalu di kampus, diadakan sebuah festival pantun di tempat yang anggap saja aula karena besar. Itu festival yang bagus dan dramatis, itu tokohnya pada jago-jago karena bisa menghapal pantun sedemikian banyak, saking kagumnya sama mereka, saya sempat tertidur di kursi selama dua puluh menit, saya tahu itu dua puluh menit karena teman saya yang saya ajak nonton itu menghitung durasinya. Untunglah itu gedungnya gelap, jadi iler yang mungkin saja menyeruak keluar dengan seksi tentulah tidak kelihatan.

Dan yang baru saja, saya tertidur sewaktu mengikuti kuliah umum di aula itu juga, iya, jadi itu - saya ertidur di depan direktur utama bank mandiri, yang menjadikan saya malu. Untungnya dia orang yang baik dan saya tidak diusir keluar.
Oh, tidur itu memang nikmat sekali.

Makassar Kemarau, 20 Oktober 2011
Sehabis Main PS 3 dan Kalah

8 comments

  1. Itu modelnya masnya sendiri?

    Yaaaa tidur itu memang enakkk apalagi kalo mimpinya bagus :D

    ReplyDelete
  2. Ah, masa' nggak kenal?
    Itu kan Anjasmara?

    ReplyDelete
  3. entah kenapa tidur di kampus jauh lebih nyenyak, ga kalah sama di kantor :)) :))

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  4. uhuyy salam kenal,, lagi tidur aja bisa bikin postingan cool bgt deh B) izin follow blog y,, di folback ya eheh

    ReplyDelete
  5. @Muss U: Iya, salam kenal :D
    Ah, paling enak memang tidur di kampus ya? Berasa.

    @Tirta: Thanks, Gan. Menuju TKP

    @Fahresa: Iya, Gan. Itu Anjasmara

    ReplyDelete
  6. sesama blogger makassar, saling berkunjung! thanks!

    ReplyDelete
  7. sebelumnya makasi dibilang unyu #abaikan

    saya juga pecinta tidur sembarangan mas!!! tosss!

    ReplyDelete