Random Post: Sekedar Absen Saja

Malam hari ini gelap lagi, seperti biasa. Dan malam selalu menjadi tempat yang indah bagi bintang untuk saling pamer sinarnya, untuk saling pamer kecantikannya. Membuat kita, kita yang ada di bawahnya merasa sedemikian kecilnya.

Senyum Semangat
Apa kabar kalian yang sedang baca blog ini?
Saya sedang berkeringat dikarenakan habis bermain bola basket yang aneh. Pelakunya saya dan adik saya yang botak, yang kelas 4 SD. Kita bilang basket karena bolanya memang bola basket, kita main di jalan depan rumah, tapi tanpa ring untuk memasukkan bolanya. Dan atas inisiatif dari adik saya itu, kita main bola basket dengan gawang sepakbola. Cara mainnya sama dengan bola basket, dipantul-pantulkan ke tanah, lalu cetak golnya sama dengan permainan sepak bola. Kalau bolanya masuk gawang, kita dapat poin, teriaknya, "GOL". Saya kalah 4-2.

Oh iya, melalui postingan ini juga saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Mimy, kalau kalian belum kenal Mimy itu wajar karena di kampus, kalian tidak sejurusan. Mengapa Mimy? Mengapa terimakasih? Sejujurnya itu dikarenakan baru-baru ini Mimy memberikan saya hadiah yang dibungkus rapi dalam bungkusan kado bertuliskan Merry Christmas. Ini pastilah kado ulang tahun yang terlambat.

Isinya? Kalau kalian menebak isinya abu gosok, maka kalian salah. Isinya sweater. Selembar jaket berwarna abu-abu yang menyenangkan. Menghangatkan.
Besok paginya, swater itu saya kenakan ke kampus, dan sejurus kemudian seisi kelas menoleh pada saya, karena tudungnya, kupluknya, lupa dilepas dan masih terpasang di kepala. Mereka tertawa karena sekarang sedang musim kemarau dan saya pakai sweater lengkap dengan kupluknya, saya juga ikut tertawa, dosen tidak.

Terimakasih, Mimy :)

No comments