Setelah Tiga, Eh Dua Tahun Kuliah. Mabok

Tapi serius, hati ini rasanya sakit! Sakit rasanya hati ini! Ingin sekali rasanya keluar ke teras lalu teriak sekeras-kerasnya, sekencang-kencangnya, sampai seluruh tetangga se-BTP (nama kompleks perumahan paling GAOEL gicyu di Makassar) pada denger! Iya! Biar mereka tahu kalau saya, yang katanya-tampan-ini sedang dilanda kegalauan!

Kenapa galau? Putri Titian selingkuh di belakangmu, Tyar?

Oh No! Big No! Putri Titian tidak selingkuh dari saya, toh pacaran saja tidak pernah, tapi jika diberi kesempatan, mungkin akan saya pikirkan lagi. Tuh kan galaaauuu...
Ini semua bermula ketika hampir semua-banyak teman angkatan 2008 yang ternyata sudah mulai ber-KKN (Kuliah Kerja Nyata, bukan korupsi, kolusi, ngenes) ria. Oh, mendahului saya!

Ini disebabkan karena adanya saya yang memutuskan pindah tempat kuliah yang akhirnya sukses membuat saya terlambat setahun dari angkatan seharusnya! Iya! Hadir juga penyesalan itu! Rasanya apa banget gicyu liat teman-teman sekolahan dulu ngupload foto lokasi KKN-nya, di facebook, dipasang sebagai Foto Profil. Crooottt... Rasanya ingin minum Baygon Bakar.

Ya sudah, mau bagaimana lagi? Kuliah saja yang baik, tahun 2012, Kau susul mereka, Tyar! Lalu bikin skripsi yang bagus! Jadilah orang yang berguna bagi bangsa ini, Kalau perlu kau langsung lanjut S2 dan jadilah dosen, supaya bisa membantu mencerdaskan negerimu ini! Tulis juga buku jika perlu!
(Ceritanya ini dialogmu!)

Terimakasih atas saranmu, Kawan. Itu membuat saya lebih baik. Baygon bakarnya, saya simpan kembali untuk dipakai melawan nyamuk saja.

3 comments

  1. haha semangat!
    blognya bagus. visit back yoo kak alien, thanks :)

    ReplyDelete
  2. @Nurul Ilmi Salsabila Kartono: Hehe. makasih. Yo'i. Aliennya segera menginvasi ke TKP.

    @Fridi: Kejar target gitulah, Frid.

    ReplyDelete