#Tampanisasi Chapter 1: The Alien Invade Assasin's Creed Assasins!

#Tampanisasi Chapter 1: The Alien Invade Assasin's Creed Assasins!


Malam yang sehabis hujan, sangat indah untuk melakukan proyek Tampanisasi terhadap dua tokoh utama game Assasin's Creed.
Kiri: Altair Ibn' La Dahad (Diplesetkan jadi Altiar Ibn' La Dahad, sekiranya jika kalian mengenal saya dengan baik, kalian akan tahu bahwa Tiar itu adalah nama panggilan saya), tokoh utama yang muncul di sekuel awal game. Master Assasino dari Tanah Arab.
Kanan: Ezio Auditore da Firenze (Diplesetkan jadi Ezio Adityare da Firenze, begitupun jika kalian mengenal saya dengan baik pula, kalian akan tahu pula bahwa Adityar itu nama asli saya), tokoh utama di sekuel kedua dan ketiga game. Master Assasino dari Tanah Italia, teman baiknya Leonardo da Vinci (di dalam game tentu saja)

Kok nama asli tokohnya bisa kebetulan mirip nama saya ya? Saya jadi mikir jangan-jangan saya masih ada hubungan keluarga dengan mereka berdua? Bagaimana jika saya dilahirkan untuk jadi Assasin profesional untuk membunuh para pelaku korupsi di negeri ini?

Thanks for visiting.
Remember, Nothing is True. Everything is Permitted. We Are ASSASINS! #Eyah
#Tampanisasi Chapter 1: The Alien Invade Assasin's Creed Assasins!
4/ 5
Oleh
Add Comments

Halo! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon maaf untuk sementara, komennya saya moderasi dulu ya karena banyaknya komen spam yang masuk.
EmoticonEmoticon