Bahkan Google Juga Suka Petai



Kalau kalian baca postingan sebelum ini, kalian pastilah akan tahu bahwa saya baru saja kekenyangan makan pete. Masih kekenyangan saat postingan ini dibuat. Ternyata, bulan cuma saya saja yang suka makan petai, sekaligus menggugurkan argumen saya sebelumnya bahwa orang Amerika sana, kurang mengenal petai. Ya, ternyata pula, raksasa sekelas googlepun ternyata suka petai.



15 comments

  1. termasuk yang nulis ini nggak ya??suka pete?????

    di Unhas ada PIMNAS ya?

    ReplyDelete
  2. Iya dwonk, emang manusia aja yang suka petai, hehe..

    ReplyDelete
  3. iaa tadi yah , pas ak buka google, idih ak kaget , lha ? ini apaan ? #pasang muka curiga
    ternyata mbah gugel doyan ama petai ( tp, btw yah itu mah lebih mirip BUNCIS kalii yah )
    huahahaha

    salam kenal. main* ke blog ak dund yah ,

    ReplyDelete
  4. @Arrian: Wah, suka dong.
    Iya, lagi ada pimnas. Tadi habis jalan-jalan ke sana malah. Lihat pamerannya. Keren :)

    @Feby: Haha. Alien juga senang.

    @Irra: Haha. Petai itu! Pokoknya harus petai!

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkwkkwwk..... itu petai ya hahahahahha

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  6. Postingan yang kreatif dan membuat saya tertawa begitu membacanya, mbah google juga suka petai? sekilas mirip dengan buncis iya?
    Salam kenal dan terima kasih :).

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran. Ada di gramed gak yah?

    ReplyDelete
  8. jangankan pete bleh..
    si google mah jengkol aja doyan.

    ReplyDelete
  9. @Dhini: Petai di gramedia? Hm. Kayaknya ada, di bagian teknologi.

    @Bleh: Haha, Google mah doyanna banyak. Saya curiga dia pro poligami

    ReplyDelete
  10. om gugel seleranya apaan banget dah :| *hayo apaaaaa*

    ReplyDelete
  11. @Widy: Tapi memang begitulah Google. Tidak bisa setia. Hari ini suka petai, besok, sudah suka bunga matahari.

    ReplyDelete
  12. Huahaha untung aja bukan botol kecap ya sob yg di sukain sama google

    ReplyDelete
  13. @Shudai: Memang kalau botol kecap knapa, Gan?

    ReplyDelete
  14. itu kan bukan petai ka -__- kalo hukum mendel berarti itu kedelai :D (atau mungkin emang bener petai :p)
    sekalian mau tanya, buat shorcut icon itu harus berapa kb? atau bebas?

    ReplyDelete
  15. masa google suka petai. google apa dulu ini

    ReplyDelete