1st Touch Google Plus. Yang mau Diundang, Komen!



Lihatlah saya sekarang yang baru saja menyelingkuhi f*cebook. Yah, itupun kalau F*cebook inginnya dimadu. Yang jelasnya, sekarang saya lapar sekali. Sudah jam 12 siang waktu Makassar dan tadi pagi saya cuma sarapan dua bungkus cokelat Beng-beng yang beku. Meskipun enak sekali, tetap saja kalau belum makan nasi, rasanya kurang mantap.

Oke, apa hubungan antara lapar dengan Google+? Tidak ada. Jadi lebih baik tidak udah kita sambung-sambungkan saja. Takutnya malah ngaco.
Tadi pagi, saya baca koran. Aneh. Di halaman depan terpampang sebuah berita yang bejudul, "F*cebook Blokir Promosi Google+". Well, bolehlah dimengerti, mungkin mereka cemburu. Pastilah. Sehabis ini mungkin mereka semua, para pekerjanya akan mengupdate status ramai-ramai, "Aquuh b3nci beud sama k4lian. K4li@n pKir diMadu itU 3nak iaach?!"

Haha. Oke, siapa di antara kalian, Rekan Aliens yang punya akun Google+ atau paling tidak mengharapkan invite-an? Nanti akan saya kirimkan biar kita bisa bertemu di sana. Silahkan tinggalkan komentar di sini.

7 comments

  1. Atau kirimakan email berisi permintaan ke kertasium[at]gmail[dot]com.
    Nanti saya kirimkan invitasinya.
    Thanks

    ReplyDelete
  2. saya juga punya

    ReplyDelete
  3. Sob, gue sebenernya belum ngerti nih ttg google plus itu apa? hehe.. Ada tuh kan di blog kita +1, nah itu tuh apa sih sebenernya.. :)

    ReplyDelete
  4. Yah, berhubung saya juga penghuni baru -.-
    Lama-lama kita juga akan mengerti seiring berjalannya waktu #bijak

    ReplyDelete
  5. (Doh), emailnya mana, @Lispa Lui?
    Gmana bisa dilingkarin -.-

    ReplyDelete