Jangan-jangan Alvidha Itu...

Pas lagi nggak ada kerjaan di rumah, daripada memandangi kecantikan tetangga yang lagi nggak ada di rumah *lha, trus apanya yang mau dipandangi kalau dia ndak ada?*, saya yang baru saja dinobatkan sebagai bukan siapa-siapa dalam pernghargaan yang tidak pernah ada ini (jangan emosi kalau bahasanya berantakan, kalau ndak suka tutup saja halaman ini, tapi bocoran, di bagian bawah postingan ini ada yang bagus loh!) memutuskan untuk main hape saja. Luar biasa.

Saya pun memutuskan meminjam hapenya mama' yang ada OperaMini gaulnya, diketiklah alamat blogger.com oleh jemari saya, dan kagetlah saya. Seakan bumi berhenti berputar, ada sebuah postingan yang benar-benar telah memelintir saya habis-habisan (ini bahasa metafor, jangan dianggap serius). Tulisan apakah gerangan? Jusuf Kalla, ketua PMI pun tak tahu.

Baca Tulisannya di Sini

Penasaran, barusan saya membuktikan kebenaran berita tersebut, dan berkat Alvidha yang membuatkan postingan yang bertajuk seperti itu, foto saya di sana yang tadinya cuma satu, bertambah jadi dua. Oh, rasanya gimanaaaa gicyu.

***
Makan Pukis Dulu
***

Entah kenapa foto saya yang kelihatan kayak Andika-Kangen-Band itu bisa nangkring dengan gagahnya seperti itu. Yah, apa boleh buat. Semoga dengan ini pelanggan Reg (Spasi) Tyar yang sengaja berlangganan untuk dapat foto-foto akyu tidak kecewa karena ternyata foto saya baru saja terpampang di google.

Tapi bagaikan senjata makan tuan, pagar makan tanaman, telur di ujung tanduk, ayam mati di lumbung padi, dan lain lubuk lain ikannya, karena mengeposkan tulisan semacam itu, jadilah foto Alvidha juga, Alhamdulillah sukses mendulang popularitas yang juga cukup besar di halaman itu. Mau bukti?



Hehehe, Jangan-jangan Alvidha itu...

No comments