Forum Rumah Blogger Menanti Perubahan

HAPPY ISRA' MI'RAJ, ALL HUMANS AND ALIENS!

Oke, pagi ini saya mau membawa kabar gembira untuk seluruh Blogger muda, belia, tampan, galau, dan-apapun-sebutannya! Kabar gembira apa? Apaa? Yang di sana suaranya mana?

"Tyar, jayus tau'! Langsung saja berita gembiranya apa?!"

Itu lho, Guys! Forum kita, forum Rumah Blogger, rumahnya seluruh blogger Indonesia berkumpul (which is, habis diserang spammer habis-habisan karena sempat ditinggalkan members dan bahkan moderatornya sendiri), sekarang sudah mulai direnovasi. Thanks to Defri, sang sapi yang gaul beud.

Sapi? Kenapa sapi?

Well, itu karena si sapi-lah yang sudah berinisiatip memusyawarahkan (Ce'ileh bahasanya) para members dan moderatornya RB yang peduli untuk menghidupkan kembali rumah ini. TKP-nya? Klik di sini

Tanpa ditanya, saya, pemilik sah blog ini (meskipun masih numpang domain gratisan) menyatakan dukungan yang sebesar-besarnya kepada Bena Kribo, dkk untuk pengaktifan kembali Forum.rumahblogger.com

Guys, Friends, Aliens.
Dari lubuk hati yang terdalam, saya cintaaaa banget sama forum ini. Bener dech. Di sini saya ketemu teman-teman sesama blogger yang ajaib-ajaib semua. Di sana ada si Lily, Sapigenik, Stellacyan, Biyan, dan lain-lainlah pokoknya, dan oh, ada juga si Vicky, teman sesama blogger yang ch4nTiQu3 en MaNieZz beud #ngenes.

Kita doakan saja semoga progressnya bagus yah! See ya Aliens back there.
Forum.rumahblogger.com is now maintenanced. Woohooo!

3 comments

  1. nggak sabar nunggu renovasi rumah kelaaar.. >.<
    Btw, nama gue nggak di absen pada daftar "teman sesama blogger yang ajaib-ajaib".. *nangis*
    tapi...apa itu berarti, gue masuknya kategori "teman sesama blogger yang ch4nTiQu3 en MaNieZz beud"?
    #positivethinking
    #pede-to-the-max

    ReplyDelete
  2. Ah, salah baca tuh, itu ada kok si Vicky. Baca baik-baik. Haha

    ReplyDelete
  3. Mari kita doakan reparasi rumah kita segera selesai. Berdoa dimulai! (serius amir)

    ReplyDelete