Anak yang Lahir Namanya Gerhana dan Terang Bulan

Oke, kita langsung saja ke proses lahirnya sang bayi, proses kehamilan kita skip saja, itu akan makan waktu sembilan bulan. Seandainya ada tetangga kita yang ngelahirin pada malam ini juga, mungkin bayinya akan dinamai Gerhana. Kalau sudah besar, dia bisa menggerakkan benda-benda bahkan orang hanya dengan menghentakkan badannya di udara, dan secara ajaib, musuh akan terlempar.

Haha. Malam ini banyak orang yang membicarakan Gerhana Bulan di wall fb sama di kaskus. Barusan juga saya ke teras untuk membuktikannya sendiri, yang saya lihat, bulannya terang sekali, indah sekali tanpa mengerti konsep umbra dan penumbranya, yang penting, bulan malam ini cantik sekali, tapi tentu saja, buat aku, Kamu yang tercantik, Beb. *pletak*

Sebenarnya, dibandingkan Gerhana Bulan, Terang bulan menurut saya lebih enak. Favorit saya terang bulan keju. FYI, di terang bulan di beberapa kota besar lain itu dikenal sebagai martabak manis. Yup, entah kenapa sesampai di Makassar namanya berubah menjadi secantik itu.

Seandainya malam ini kalian, istri, ibu, kakak, adik atau mungkin suami(?) kalian melahirkan, kira-kira akan menamai anaknya Gerhana atau Terangbulan? You choose.

No comments