Menggaet Briptu Eka dalam 3 Hari atau Mungkin 3 Tahun Itupun Belum Pasti

 Tadi sore, saya menonton sebuah tayangan televisi yang (lagi-lagi) membahas Briptu Norman Kamaru, dan sebagai laki-laki yang InsyaAllah normal, saya tidak begitu tertarik. Tidak usahlah dalam postingan ini kita bahas Briptu Norman, kalau mau tahu tentang beliau, silahkan pelototi terus TV Anda. Siapatahu dengan mempelototi terus TV Anda, Briptu Norman akan keluar dari sana dan mengajak anda menari Chaiya-chaiya, oh romantis sekali.

Yang justru menarik perhatian saya yang kata beberapa orang sangat tampan ini adalah berita tentang briptu-briptu yang lain, juga lain daripada yang lain: Briptu Eka yang cantik jelita. Serius, kalau Briptu Norman telah mengubah image polisi yang gahar dan sangar menjadi terkesan ramah, lucu, dan apa adanya, Briptu Eka juga telah mengubah image Polwan: Perempuan penegak disiplin yang tegas dan keras menjadi... Oh, Kalian Aliens nilai saja sendiri.

Nah, melalui postingan ini, saya ingin memberikan tips dan trik yang mumpuni untuk kalian yang berniat menaklukkan hati sang Briptu yang cantik jelita ini. So, it's time to keep your eyes open. Tapi ingat! Tips dan Trick ini hanya akan jadi tulisan jika tidak dipraktekkan dan ingat juga, JANGAN SAMPAI SAINGAN ANDA MEMBACA POSTINGAN INI!

Dan satu hal lagi: Penulis tidak memberikan jaminan apapun mengenai Tips dan Trick yang diberikan dalam postingan ini. Keberhasilan yang diraih seseorang belum tentu bisa diraih juga oleh orang lain dengan cara yang sama. Jadi, silahkan sesuaikan metode ampuh yang diberikan salam postingan ini dengan kepribadian dan cara berpikir masing-masing! Oke, sebelum mulai, tarik nafas dalam-dalam! Setiap tarikan nafas visualisasikan Anda sedang menarik pesona dari Briptu Eka. Anda Siap? Saya juga!
Ini dia: Metode Ampuh Memikat Hari Briptu Eka!

PART I: KETAHUI TIPE LELAKINYA
Saya sengaja menempatkan metode ini di bagian awal karena ini adalah hal yang sangat penting! Saya ulangi lagi, ini adalah hal yang sangat-sangat penting. Untuk menarik hati doski, tentu kita lihat dulu tipe lelaki seperti apa yang doski sukai.

Dilihat dari pekerjaan hariannya, sepertinya doski menyukai tipe lelaki yang tegas dan disiplin serta tentu saja tampan. Cobalah mampir ke Distro terdekat, belilah jaket model Army dan jangan lupa tempelkan berbagai macam lambang-lambangan supaya jaketnya lebih menyakinkan! Untuk bawahannya, jangan kenakan jins yang skinny, lebih baik kenakan jins yang agak besar untuk menambah kesan gahar. Satu lagi yang paling penting: JANGAN LUPA GUNAKAN HELM! Biar bagaimanapun, doski adalah penegak disiplin

Setelah penampilan dirasa cukup oke, sekarang tinggal menyesuaikan cara bertutur kata, anda yang bersuara cempreng kayak kentut kucing, dan atau terbiasa bertutur kata tidak sopan, menghadaplah ke cermin, baca buku-buku retorika. Setelah itu, kita siap ke metode ampuh yang kedua

PART 2: BUAT DOSKI MENGENAL KAMU!
Penampilan sudah necis, sekarang tinggal memasukkan namamu ke dalam relung hatinya. Caranya? Mulailah berkenalan! Langkah pertama yang bisa kamu lakukan, carilah di pos mana dia sering bertugas, kalau doski sering pindah-pindah pos, itu berarti kamu harus siapkan uang ekstra untuk bensin ekstra.

Salah satu trik berkenalan pada umumnya adalah dengan sengaja menabrakkan diri pada doski, lalu meminta maaf, menanyakan namanya, dan *jlebb* nomer hape, alamat, dan info lain adalah mudah! Tapi metode ini sangat TIDAK dianjurkan! Mengapa? Doski bisa cedera! Ingat! Kamu bawa motor!

Lebih baik gunakan cara lain, sembunyikan SIM atau STNK mu dan tunggu sampai doski menahanmu, kalau doski minta SIM/STNK, bilang kamu nggak bawa! Dengan begitu, mengobrol akan jadi lebih mudah dan panjang, bahkan bisa sampai pengadilan. Tapi yang penting kan kenalan!

PS: Kemampuan komunikasi dalam hal ini sangat mutlak perlu

PART 3: GOMBALS IS ALWAYS WORK
Siapkan gombalan andalanmu! Tapi gombalan kamu juga harus sangat-sangat unik! Berhubung doski sedikit berbeda dan spesial, buatlah gombalan yang sesuai dengan keseharian beliau! Berhubung saya baik hati, berikut adalah gombalan yang bisa kalian gunakan:

1. "Wahai penegak hukum yang cantik, jika aku ingin mencuri hatimu, tak apalah kau kurung aku dalam penjara cinta mu! Sekalian ikat aku dengan borgol cintamu!"

2. "Kalau memang ditilang adalah satu-satunya alasan bagi kita untuk saling berbicara, aku rela ditilang setiap hari"

3. "Bu Eka, Kamu itu nggak cocok jadi polisi! Kamu lebih cocok jadi isteri dokter! Aku dokter loh!" (Silahkan ganti yang di-bold dengan profesi kamu!"

4. "Bapak kamu polisi yah? Soalnya kamu telah meninggalkan marka STOP di hati aku untuk berkenti tepat di hati kamu! (Salah satu yang paling ampuh)

5. "Bu Eka, aku nggak bawa SIM sama STNK, saya juga nggak punya waktu untuk ikut ke pengadilan. Sebagai gantinya kita ke rumah orangtua kamu, biar saya jelaskan ke mereka supaya kita bisa direstui"

6. "Bu Eka, saya nggak punya SIM! Tapi nomer HP punya loh!"

7. "Bu Eka! Jangan salahkan saya yang tidak konsentrasi membawa kendaraan dong! Justru dalam hal ini, Bu Eka lah yang salah! Soalnya kecantikan Bu Eka yang bikin saya nggak konsen!"

8. "Kalau Bu Eka jadi borgol, Aku rela jadi kuncinya, jadi pentungannya, jadi pistolnya, jadi apapun yang bisa bikin aku dekat sama Bu Eka"

9. (PALING AMPUH) "Bu Eka, maaf saya lagi nyasar, ini saya nyasar, bisa nggak ngasih tahu jalan mana paling cepat menuju hatinya Bu Eka?"

10. (Isilah dengan gombalan kamu sendiri)

Oke, cukup. Sekarang waktunya Action! Loh kok masih membaca? Ayo sana segera laksanakan Triknya! Semoga berhasil!

Demikian postingan ini ditulis untuk tidak dipergunakan sama sekali.
Wassalam

3 comments

  1. aku mau jadi polwan juga ah biar bisa digombal ama kak tyar :p

    ReplyDelete
  2. Haha
    Nunuu jadi akuntan saja. Nanti biar gombalanannya pakai debet kredit

    ReplyDelete
  3. oeeee mas bro, damn awesome this is a good blog, first time visited this blog you make me smile by myself like an insane....
    good job, bra....

    ReplyDelete