Selamat Ulangtahun, Planet Kertasium (This Blog)

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nya lah kita masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu (nikmat iman tidak memang tidak diperlukan untuk membaca blog yang cenderung menyesatkan ini) kita masih diberi kesempatan untuk membaca blog empunya Tyar yang terkenal tampan ini.

Iya, Alhamdulillah. Bulan ini Blog Planet Kertasium (dulu Port of Kertasium) berulangtahun yang pertama *cry*smile*jump*salto
Saya masih ingat setahun yang lalu sewaktu blog ini saya lahirkan *eh?*. Waktu itu... Aaaa... Oke, saya tidak begitu ingat.

Blog ini berarti banyak untuk saya, selalu menjadi tempat bercerita, curhat, dan sesekali menulis kegalauan *galau situe*
Kadang kala saya berharap, blog ini menjelma menjadi perempuan secantik Gita Gutawa supaya bisa saya nikahi. Harapan yang aneh dan sampai sekarang masih saja diharapkan.

Blog ini dulunya bernama Port of Kertasium yang berarti Pelabuhan Kertasium, setelah berbagai pertimbangan yang tidak penting-penting amat, namanya saya ganti menjadi Planet Kertasium, dengan Alien sebagai ikonnya.

FYI, ini bukan blog saya yang pertama, kenyataannya ini blog saya yang ketiga setelah blog Planktonemon dan Galeri Sakit Hati. Apapula blog Galeri Sakit Hati itu? Kau kunjungi saja sendiri.

Oke, di ulangtahun yang Pertama Blog ini, kita doakan saja bersama-sama semoga blog ini bisa membawa kita menuju kemaslahatan ummat *saya tahu ini mustahil*.



Flashback layoutnya? Tidak usah ditanya, dari dulu layoutnya tidak berubah kok.
Selamatulangtahun, my lovely unyu unyu Planet Kertasium. Jaya terus, Tetap semangat, Bertambah follower, dan prestasi akademik bloggernya (baca: Tyar Tampan) terus meningkat.

3 comments

  1. Selamat Ulang tahun Planet Kertasium di http://kertasium.blogspot.com/
    (mohon maaf jika nama dan alamat tidak tepat) Heh ? ini ucapan selamat ultah atau undangan nikah ?

    Apapun itu... sukses yah !
    Ewako Bloggernya Makassar !!!

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun Kertasium dan si tampan Tyar. Tetaplah menjadi blog yang selalu menyimpang kejutan...^^

    ReplyDelete