Maaf. Jika Valentinemu Pedas

HAI! (Sambil menyisir poni dengan tangan kanan hingga ke belakang kepala. Pose yang dianggap keren dalam beberapa film Korea)

Iya, maaf. Saya ingin bilang itu kepada perempuan yang saat ini adalah salah satu bintang paling terang yang pernah saya jumpai. Biar kukatakan padamu, Kawan. Pernah kukatakan ini langsung padanya, senyumnya manis sekali. Kalau dia tersenyum, hatimu cenat-cenut dibuatnya. Karena itu saya lebih suka melihat dia senyum daripada cemberut.
----
Ada beberapa hari yang dianggap spesial dalam hidup. Ulangtahun, ulangtahun pernikahan, hari jadian, hari minggu, hari libur, harisan ibu-ibu *halah*, dan satu yang agak sensitif yang baru saja berlalu: valentine.

Iya, valentine. Semua orang pasti tahu akan hal ini kecuali orang-orang yang tidak tahu *ngek*. Di banyak tempat mencakup Indonesia, kita menyebutnya hari kasih sayang *blush*

Nah, saya hanya ingin meminta maaf pada salah satu bintang paling terang itu: Bintang yang namanya Nurani Ardila. Karena kemarin, saya tidak sempat memberikan cokelat, mengecup keningnya *blushlagi* , atau bahkan ucapan selamat hari valentine. Bukan saya tidak ingin menunjukkan betapa saya mengaguminya, saya hanya tidak terbiasa merayakan hari itu.

No comments