Blog Tips: Keep in Touch dengan Postingan yang Sudah Kita Komentari

Prolog: Banjir di rumahku sudah surut. Meninggalkan aroma khas air keruh yang mengering

Selamat datang, Para penggemar! Saya ingin berbagi tips sederhana ini. Bukan, bukan cara memasak nasi biar pulen. Bukan, juga bukan bagaimana cara mencampur adonan pasir, semen, dan kerikil supaya hasilnya irit dan tetap kuat. (Kalau dilihat dari tulisannya, si penulis kemungkinan besar adalah koki yang gemar memasang pondasi rumah)

Oke, postingan ini terdorong dari obrolan yang terputus di postingan blog. Mengerti ndak apa yang saya maksud? Misalnya, ada yang mengomentari blog kita, trus kita menanggapainya, tapi sesudah itu orang yang kita tanggapi menghilang entah kemana. Teman-teman pasti pernah merasakan hal serupa (Yakin mu deh, Cowok!). Atau mungkin sebaliknya, teman-teman mengomentari sebuah postingan namun tidak tahu apakah komentar teman-teman sebenarnya sudah ditanggapi atau tidak. Masa' mau buka postingan yang sama setiap harinya cuma untuk mengecek itu?

Sesederhana itu, Kalau Kawan punya Facebook, Kawan tentu kenal dengan fitur Notification (yang itu tidak ada di blogspot). Nah, postingan ini akan membahas sedikit tentang ini. Pijit spoiler berikut:









Just like facebook notification rite? Diulangi, setiap ada yang (juga) mengomentari postingan itu, baik penulis atau teman yang lain, sebuah email pemberitahuan ke postingan kita. Sederhana kan?
Oke. Happy blogging and commenting, Aliens!

1 comment

  1. sangat membantu tyar...tpi jujur zy msih bingung..hehee...

    ReplyDelete