Poster Expo 9 - 10 Desember 2010

Mendokumentasikan sambil belajar motret dalam ruangan nih.
Kalau rekan Aliens berjalan-jalan ke perpustakaan pusat Unhas tanggal 9 - 10 kemarin, rekan pasti menemukan beberapa onggok poster yang bersusun-susun elegan yang menghiasi sektor di depan American Corner lantai 2. Yap, di situlah sektor saya dan rekan-rekan (alumni) workshop periklanan yang diselenggarakan oleh Kosmik beberapa bulan silam.


FYI, poster expo ini merupakan follow up dari workshop tersebut. Nah, peserta dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari dua orang. Setiap kelompok terdiri dari dua orang. Tebak siapa pasangan sekelompok saya! Yep, it's Unie (harus ada huruf "e" di belakangnya. Itu sudah kayak format resmi kata orangnya. Unie, yang dilihat hampir dari sisi manapun, adalah My Partner In Crime. Ah, atas dasar apa kami dipertemukan satu kelompok?


Kenapa di foto rambutku selalu aneh yah?!
Nah, saya dan Unie sepakat untuk memilih konsep jaga kebersihan. Semula kami mengambil konsep Hemat Penggunaan Tissue, tapi karena kekurangan sumber dan fakta, akhirnya kami sepakat mengganti tema. Jadilah posternya  seperti yang rekan aliens lihat di sebelah.
(Posternya yang di dalam frame hitam itu loh yah! Bukan yang bertuliskan American Corners. FYIA (for your information again), American Corners itu mengandung buku, majalah, jurnal, dan DVD original yang kebarat-baratan loh. Jadi kalau ada waktu, jalan-jalanlah ke sana!).


Sayang si Unie pergi entah ke mana waktu lagi poster expo. Jadilah saya yang eksis sendiri. Hehe. Makasih untuk Nadir yang telah setia menjadi juru ambil gambarnya. See You All Guys In Poster Expo 2011. Terimakasih semua!
(Ternyata si empunya Kehidupan Alstrojo juga telah memosting artikel yang sama. Gubrak)

No comments