Sedang Galau, Adaptor si Compact Menjauh

Hello, Aliens! (seraya membersihkan debu dan jaring laba-laba di sudut-sudut blog ini)
Memasuki minggu ketiga tanpa postingan baru di blog Planet Kertasium. Postingan terakhir ternyata masih soal di Alvidha dengan kostum Halloweennya. Ndak, saya tidak mengisi blog belakangan ini karena sedang murtad, tapi karena satu dan lain hal keinginan nge-posting menjadi belum bisa tersampaikan: ADAPTOR YANG MENGHUBUNGKAN ALIRAN LISTRIK DENGAN LAPTOP COMPACT ANE RUSAK!
(nangis, loncat-loncat, jambak rambut)

Yep, si Compact yang sudah hampir setahun (tapi belum punya nama paten) selama kurang lebih tiga hari harus meringkuk terus di dalam tas.  Tidak bisa ngapa-ngapain. Alhasil setiap ada tugas, saya harus menginap di kost-annya si Arhie yang mirip Jun Pyo untuk numpang kerja tugas di komputernya. Tanpa Compact yang speknya tidak terlalu tinggi ini, rasanya saya seperti Pangeran yang kudanya sedang sakit. Hiks.

Karena itu, dengan segala keberatan hati. Siapapun dari kalian yang punya adaptor compact yang tidak digunakan, bolehlah kiranya saya dipinjamkan sambil menunggu adaptor kepunyaan sendiri di-servis selama kurang lebih satu minggu! Hiks

Cepatlah sembuh, Adaptor-ku. Aku mencintaimu. Wassalam.

No comments