Situs yang Bikin Perut Keram: Ternyata Kita Pernah Labil

ada gak sich yang lebih bagus daripada ENTENK.......yang lebih mahal banyak.....!!!!ENTENK....gue banget!!!!

Hahahah, asli ngaco sekali. Waktu lagi iseng ndada kerjaan sambil ngonlen gratis di rumah Kak Wandi, nah saya coba buka situs Om Gugel, coba nyari artikel atau apapun dengan kata kunci, "Adityar" a.k.a blogger yang supertampan dan sangat gemar makan tahu.

Nah, muncullah situs ENTENK GANK! (KLIK UNTUK BUKA, dan siapkan kantong muntah)

Apa itu Entenk? Apakah ia salah satu gank motor yang sehari-hari kerjanya ugal-ugalan di jalan raya? Atau apakah ia salah satu organisasi angkutan darat? Bukan!
Entenk (bagian ini sangat sulit untuk diungkapkan) adalah nama gank yang saya, Rahman, dan Fithrah bentuk pada tahun 2005. Yap, lima tahun silam waktu kami masih kelas 1 SMA.

Hahaha, kepikiran juga si Fithrah untuk bikin situs kayak begituan. Serius, barusan saya baca setelah lima tahun dibentuk. Maklum, waktu itu saya amat gagap teknologi.
Aduh, jadi malu sendiri ternyata kita bertiga pernah se-alay itu.

Seperti apakah wajah kami dulu dan sekarang?
Ah, you better don't know! Ini dia mereka tiga pedangdut (apa deh!):




Ahhh... Jadi kangen mereka berdua.

Jika L. Lawliet Berambut Lurus dan Berkulit Tropis





Besok Efek Rumah Kaca Bertandang Ke Fisip Unhas

Mengundang Rekan-rekan sesama penyimak Efek Rumah Kaca untuk sama-sama memotret zaman pada Kamis, 25 November 2010 pukul 15.00 bertempat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin.

Setelah hampir setahun, akhirnya ERK kembali bertandang ke Makassar. Kegiatan ini digerakkan oleh Panitia Kema FISIP Unhas (yep, itu fakultas saya juga) dalam rangka FISIP Day. Nah, rekan-rekan yang mau berpartisipasi, yuk mari silahkan datang ke lokasi.

Tiba-tiba jadi ingat waktu pertama kali ketemu sama band ini. Ah, kepala pusing, biar gambar ini saja yang menjelaskan:



Okeh, Maaf. Berhubung koneksi sedang galau, gambarnya cukup tiga saja.

Harapan Sayang. Dekat-dekat Ini

Oke. Ada dua hal yang paling saya inginkan untuk paling tidak dua hari ini. Yang pertama, adaptor laptop saya sudah membaik dan bisa dipakai seperti biasa. Yang kedua, Gita Gutawa secara tanpa alasan datang bertamu ke rumah dan minta dinikahi. Alhamdulillah jika keduanya bisa tercapai. Doakan.

I'm Attending Nonton Bareng Pocari Sweat

Hari/tanggal: Sabtu, 13 November 2010
Tempat : Studio 21, Mall Ratu Indah
Waktu : Pk. 09.00 WITA
Acara : nonton bareng, film akan diinformasikan lebih lanjut.
CP: Nanie (0852 55 999 489)

Yang mau tahun info selengkapnya mari langsung ke sumbernya. Klik di sini

Oke, rekan-rekan yang juga berminat untuk nonton bareng para member angingmammiri dan warga daengkops silahkan datang besok, 13 November di Mall Ratu Indah Makassar, pukul 09.00 pagi. See ya there!

Sedang Galau, Adaptor si Compact Menjauh

Hello, Aliens! (seraya membersihkan debu dan jaring laba-laba di sudut-sudut blog ini)
Memasuki minggu ketiga tanpa postingan baru di blog Planet Kertasium. Postingan terakhir ternyata masih soal di Alvidha dengan kostum Halloweennya. Ndak, saya tidak mengisi blog belakangan ini karena sedang murtad, tapi karena satu dan lain hal keinginan nge-posting menjadi belum bisa tersampaikan: ADAPTOR YANG MENGHUBUNGKAN ALIRAN LISTRIK DENGAN LAPTOP COMPACT ANE RUSAK!
(nangis, loncat-loncat, jambak rambut)

Yep, si Compact yang sudah hampir setahun (tapi belum punya nama paten) selama kurang lebih tiga hari harus meringkuk terus di dalam tas.  Tidak bisa ngapa-ngapain. Alhasil setiap ada tugas, saya harus menginap di kost-annya si Arhie yang mirip Jun Pyo untuk numpang kerja tugas di komputernya. Tanpa Compact yang speknya tidak terlalu tinggi ini, rasanya saya seperti Pangeran yang kudanya sedang sakit. Hiks.

Karena itu, dengan segala keberatan hati. Siapapun dari kalian yang punya adaptor compact yang tidak digunakan, bolehlah kiranya saya dipinjamkan sambil menunggu adaptor kepunyaan sendiri di-servis selama kurang lebih satu minggu! Hiks

Cepatlah sembuh, Adaptor-ku. Aku mencintaimu. Wassalam.