Quick Post: Baru Sekali Ini Saya Dipuji Langsung

Hello, World!
Akhirnya sempat online lagi di Waria (Baca: Warkop Griya). Serius, Waria kayak mi markas yang hampir setiap malam dipake buat ngumpul. Bayangkan, dengan modal IDR 5.000 (baca: LIMA RIBU RUPIAH) kita sudah dapat segelas minuman bonus free akses WI-FI sepuasnya. Inilah yang menjadi kelebihannya. Nggak heran kalau anak-anak sering ngumpul di sini setiap malam sampai PAGI (apalagi kalau hari libur)

Kemarin waktu lagi nunggu Kak Ayu bareng Fithrah di depan Zogo (Kau tahu Zogo? Kalau tidak tahu, Kamu KAMPUNGAN!). Ituloh toko pakaian yang murah meriah saingannya Top Mode. Ada ngaseng mi di situ pakaian yang kau cari mulai dari jaket sampai dalaman. Tapi jangan harap di sana ada yang jual rompi anti peluru (benar-benar out of topic)

Nah, kemarin waktu nunggu Kak Ayu sambil duduk di atas motor ada om-om tidak dikenal yang juga nongkrong di situ. (waktu itu saya pake topi jadi rambut agak gondrong saya tertutup topi dengan harapan tidak jadi berantakan kalau diterpa angin). Waktu mau pulang, si om tanpa baca Basmalah langsung bertanya serius, "Kamu CEWEK yah?!"
BUMI GONJANG GANJING! LANGIT RUNTUH! SEBENTAR LAGI LEBARAN (ngaco ah)
Tapi serius, ternyata om itu memang bertanya kepada saya. "Bukan, Pak! Saya laki-laki" Saya coba menanggapi. Si om tersenyum lalu berkata lagi, "Cantik tawwa" (translated: cantik kok!)

Saya langsung beranjak tanpa lupa berkata, "Terimakasih, Pak"

Malam yang aneh.

4 comments