Testimoni Pelanggan: Bakso Kepala Sapi

Bakso sehat bebas BORAX dan Formalin. Bakso Kepala sapi mmmm dahsyat goyang lidah makin nikmat tanpa saos dan kecap (Jingle Bakso Kepala Sapi)

Okeh, ini mungkin iklan kalaupun saya sama sekali tidak dibayar. Saya hanya ingin berbagi informasi sama temans yang menggemari kuliner terkhusus Meatballs! Bola Daging A.K.A BAKSO! (ASLI INDONESIA PUNYA LOH!)

Makan bakso memang salah satu kenikmatan duniawi yang dianugerahkan Sang Maha Pencipta bagi kita manusia Indonesia, bayangkan teksturnya yang lembut dan agak berurat menciptakan sensasi gurih ketiga digigit. Yummii ~

Namun kita musti mikir dua tiga kali kalau mau menikmati kuliner yang satu ini, temans. Kita masih ingat isu-isu seperti kasus bakso berformalin lah, bakso berborax lah, dan isu-isu yang sangat tidak menggugah selera lainnya, ndak enak sekali toh?!. Kita mau makan enak-enak yang didapat malah makanan yang dikasih pengawet mayat. HOEKS.

Nah, Bakso Kepala Sapi ini mencoba melakukan terobosan sekenaan dengan isu yang tidak mengenakkan tersebut: BAKSO NIKMAT, BERKHASIAT, DAN SEHAT! Tidak tanggung-tanggung! Sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, dan testimonial dari US Food and Drug Administration (FDA). Hebat kan?!

Nah, selain bebas bahan berbahaya, Bakso Kepala Sapi ini juga memiliki kandungan yang bisa mencegah osteoporosis loh! So, sudah nikmat, halal, bebas bahan berbahaya, menyehatkan pula! Apa pih! Murah lagi! Tadi saya coba makan ternyata harganya cuma IDR 6.500 semangkoknya. Murah kan?!

Bagi yang tinggal di Makassar, depot Bakso Kepala Sapi  bisa kita temui di daerah Antang dan BTP. Tadi saya makan yang di-BTP. Rasanya? Enak memang, meski tanpa keca dan saos, tetep enak!

Untuk yang masih penasaran, silahkan kunjungi saja website resminya di sini SINI

Salam :)

6 comments

  1. iya penasaran nih, dari kepala sapi ya? kasian kolesterol saya dong, hiks

    ReplyDelete
  2. Kalau komposisinya saya kurang tahu tuh, Kak :)
    Mungkin cuma brandnya yang Kepala Sapi.

    ReplyDelete
  3. just info, yang di daerah Antang itu dekat rumah saya loh! (walo dak dekat-dekat amat sih)
    hihih :D

    ReplyDelete
  4. Sering nangkring di sana, Rin?

    ReplyDelete