People Do Change. I Also Will Do.

Gua sayang lu. Tetap keak gini yak! Jangan pernah berubah yak!

Setahun yang lalu seorang anak cewek pernah ngomong keak gitu ke saya, okeh tepatnya lewat SMS, bukan ngomong. Tiba-tiba kok bahas ini yak?
Hehe. Kemarin saya yang (terhitung tampan sejak lahir ini *HOEKS*) kembali dikejutkan dengan SMS yang hampir serupa (kayak petasan saja deh, pake terkejut-terkejut). Tapi kali ini dari orang yang berbeda. Iya, perempuan, alhamdulillah bukan laki-laki.

Tapi saya tidak tahu apa maksudnya

Kita semua berubah, kita semua akan berubah. Orang, Saya, Kamu, President, mahasiswa, anak SMP, anak SMA, anak SD, penjaga warnet, aktivis kampus, semua. Perubahan itu pasti dan semua orang pasti mengalaminya.

Cinta, sayang, perih, semua akan berubah. 
Lihat sekeliling, orang-orang sekitar. Cepat atau lambat semua akan berubah. Mendung jadi hujan, hujan jadi pelangi. Lalu mendung lagi. Semua orang juga akan berubah, tergantung mau jadi mendung atau jadi pelangi. Berubah itu pasti, jadi mendung atau pelangi, itu yang pilihan.

2 comments

  1. makasih, kak emma :)

    belum sempat diedit sih tapi. hehe

    ReplyDelete