Huge Thanks for Nur Awaliah Ichsan Mahmud



Akhirnya keinginan saya nonton Despicable Me yang sudah sampai di ujung tanduk kesampaian juga, Gan. Rekans sekalian tau ji yang mana itu film-nya toh?
Despicable Me adalah film animasi yang bercerita tentang Gru, penjahat nomer dua di dunia yang berniat menjadi penjahat nomer satu di dunia dengan mencuri bulan. Well, bagaimana caranya mencuri bulan? Yap, menggunakan alat yang bisa "mengecilkan" bulan menjadi seukuran bola bowling lalu tinggal dibawa pulang. It's that simple.

Sejak trailernya keluar berbulan-bulan yang lalu, saya sudah ber-nadzar mau nonton film ini. Trailernya lucu sekali weh! Tapi apa daya, bioskopnya Makassar agak ketinggalan. Saya pikir tidak akan masuk bioskop Makassar. Mungkin setelah sebulan lebih setelah dirilis, baru film ini tayang juga di bioskop 21 Mall Panakkukang. Format 3D pula. Mahal.
(out of topic: tau tidak kapan terakhir saya masuk bioskop 21 Mall Panakkukang?
The Minions ROCKS!
waktu itu filmnya Tarix Jabrik, nontonnya bareng Egha yang ternyata juga saat pertama kali KAMI berdua nonton bioskop. Untung tidak bikin malu-malu ji)

I love those minions! (mahkluk kuning kecil yang katanya elit dan disiplin, tapi Hobinya berkelahi)
And i think i want one of them for my 21st birthday present. Haha.

Lalu apa hubungannya dengan Nur Awaliah Ichsan Mahmud?
Biar saya tanyakan padamu, Rekans, kalau misalnya ada film yang sudah kamu tunggu-tunggu berbulan-bulan, lalu pada saat sudah tayang di bioskop kamu sedang tidak punya uang, adik perempuanmu mengajak mu menontonnya dalam format 3D dan kamu ditraktir?
Yep, sesenang itulah perasaan saya.

Ternyata filmnya benar lucu, Gan! Dari awal sampai akhir bawaannya ketawa terus, Gru yang notabenenya penjahat harus mengasuh tiga anak perempuan yatim. Kebayang tidak?

"Does this count as annoying?"
I sure love Despicable Me, those Minions, Agnes, Gru, Victor, and everything. Dari film ini saya belajar betapa penting pujian dan penghargaan terhadap orang lain, betapa penting peranan seorang ayah, harapan anak-anak kecil, betapa penting menghadiri pertunjukan tarian anak perempuanmu, tentang cinta, cita-cita, dan harapan.








3 comments

  1. mau dong di'cie'in.
    serius, baru ka' dua kali nonton di MP ini nah.
    kayaknya selalu ada pertama kali di MP

    ReplyDelete
  2. mau dong di'cie'in.
    serius, baru ka' dua kali nonton di MP ini nah.
    kayaknya selalu ada pertama kali di MP

    ReplyDelete