Alvidha, Ada Apa dengan Blog Mu?

Rekan-rekan sekalian ingat Alvidha tidak? Rekan kita pemilik blog KEHIDUPAN ALSTROJO.
Lewat tengah malam tadi, saya mendapat sebuah kabar berita yang kurang mengenakkan mengenai beliau (tepatnya mengenai blog beliau) lewat  status update di facebook.




Yep, katanya Blog KEHIDUPAN ALSTROJO, blog yang menurut saya cukup fenomenal TERHAPUS!
Karena penasaran pun saya lalu meluncur menuju TKP untuk membuktikan kebenaran berita yang baru saja muncul tersebut.



WHAT THE? DIHAPUS? Tidak mungkin! Alvidha tidak mungkin menghapus blog KEHIDUPAN ALSTROJO yang notabene sangat disayanginya. Setelah saya tanya-tanya ke Alvidha, katanya akun Google-nya kena hack sehabis main di warnet. Mungkin. HACKED?! Tapi apa gunanya coba nge-HACK blog pribadi non-komersial serupa itu? Kenapa juga dihapus?! Astagfirullah.

Semakin penasaran, saya pun mengunjungi blog Alvidha yang lain: ALSTRODAN: Alvidha season ramadhan, dan ternyata blog ini masih ADA dan masih bisa dikunjungi. Loh? Kok?
Berbekal skill curi skrip yang saya peroleh sejak zaman friendster-an dulu, saya pun coba mencari keberadaan profil Blogger Alvidha lewat Source kode blog Alstrodan.




Setelah dapet, jari-jari pun dengan lincah meng-kopi pastekan alamat tersebut di Address Barnya Mozilla Firefox kesayangan.



Ternyata memang keadaannya gawat. Tapi berhubung masih penasaran, saya pun coba menggunakan fungsi Forgot Password dengan memasukkan alamat alstrojo.blogspot.com yang akhirnya membawa saya pada sebuah penemuan terakhir.



Kita doakan saja semoga Akun Googlenya Si Alvidha bisa dikembalikan jadi kita bisa berkunjung ke KEHIDUPAN ALSTROJO seperti biasa lagi.
Untuk Alvidha, "BERSEMANGATLAH!"

UPDATE: Barusan mengunjung ALSTRODAN

2 comments

  1. klo begitu saya akan memberikan pencerahan mengenai cara menghindari keylogger yang biasa dipakai oleh para hacker makassar di warnet-warnet

    -Roy Sukro-

    ReplyDelete
  2. Kawan saya memang sepertinya butuh itu, Pak Roy.

    ReplyDelete