Akhirnya Tidak Jadi Ikutan Kompetisi!

Saya ndak jadi ikutan Ma Chung Blog Competition, Gang!
Padahal sudah ada idenya *hwaaaaaa*
Sedang banyak kesibukan soalnya. Curhat dikit ah.

Ujian Akhir Semester! (Sudah jelas tidak boleh ditinggalkan)
Tugas akhir yang juga lumayan *apaaaa gitu*
Grand Final PBT Road To School! (Yep, adik-adik saya berhasil masuk putaran terakhir setelah sekian bulan, *cheers for the trainers: Kak Juphe' (sama sekali bukan calon wakil bupati Pacitan walaupun namanya mirip. Cowok tulen), Kak Shery, Kak Ochank, Kak Fajhie', Kak Wandy, Kak Adi, Kelik, Rahmat, Yusron, Tyar (Itu saya, Gang!), dan rekan-rekan yang lain!*). Meskipun kemarin hingga semalam ada konflik sama kontingen lain. Untung bindapnya (baca: Saya + Kak Wandy) lincah, keren, dan tampan. Oh iya, hari ini race terakhir (putaran terakhir gitulah). Doakan semoga proses selama ini terbayar!
Ngurus perpustakaan mini! Yep, saya dan kawan-kawan di kampus sedang mengusahakan terbentuknya sebuah taman baca di kampus. Tapi sampai hari ini perkembangannya masih minim. Bagusnya ada teman-teman yang masih setia membantu. Jadi yah, doakan saja supaya cepat selesainya!

Dan yang paling menetukan: SAYA MALAS, GANG! Bukan malas kerja, Gang! Tapi memang hingga hari ini saya belum bisa multitasking.

Indonesia, maafkan saya tidak ikut kompetisi INDONESIAKU BUKAN INDONESIA INDONESIAAN. Setidaknya saya ndak ikut karena kesibukan lain yang menurut saya positif.
Tapi bukan berarti saya tidak bangga memilikimu! Saya janji, akan menulis sesuatu tentangmu yang akan saya postingkan ke blog ini!
Jadi ingat kalimat yang teman saya, Imam bilang "KAMI TIDAK TAKUT. KARENA KAMI INDONESIA"

No comments