Percayakah Kawan Pada Keberadaan Alien?!

Assalamualaikum.
Tadi sebelum berangkat shalat Jum’at, saya nonton Redaksi Siang Trans 7. Katanya ada tiga rumah di kawasan (lupa) yang rusak karena ledakan miseterius. Jelasnya bukan karena ledakan tabung gas, karena semua tabung gas yang ada di rumah tersebut masih sangat utuh (atau mungkin karena ledakan kompor minyak? Atau periuk yang meledak karena panas yang berlebihan?! Ah! Tidak mungkin!).

Karena keasikan nonton, tadi saya telat waktu shalat jum’at, terpaksa masbuk dan masbuknya dua rakaat. Ternyata mesjid di dekat rumah saya memang memulai ritual jum’atan yang lebih cepat disbanding mesjid-mesjid lain. Padahal mesjid lain masih asik ceramah, taunya mesjid di samping rumah saya udah main salam akhir.

Nah, menurut saksi mata, sesaat sebelum ledakan terjadi, warga sekitar sempat melihat benda asing (bukan asin) berbentuk balok panjang yang melayang-layang di langit. Entah benda apa (namanya juga asing). Jelasnya, benda tersebut mengeluarkan cahaya berwarna putih sebelum ledakan terjadi. Tim penyelidik menemukan debu asing berwarna hitam. Mungkin meteor yang nyasar ke bumi.
Saya langsung ingat pada beberapa kisah tentang alienan-alienan yang lain. Alien lagi ini lah, itu lah. Alien ditembak matilah, alien shalat jum'at lah, alien telat bulan lah (okeh, dua terakhir karangan penulis yang jayus)

Bahkan katanya, ada orang Indonesia yang pernah diculik sama alien. Dan kalau ditanya saya percaya keberadaan makhluk asing (sebut saja alien, dan pastinya bukan si Alien Chairina Husni) nyata atau tidak, saya mungkin percaya. Pasalnya, Bumi hanya satu di antara banyak planet di Bima Sakti. Dan Bima Sakti hanya satu di antara galaksi-galaksi lain. Masa’ iya di dalam semesta yang segitu luas ini cuman bumi yang punya penghuni?! Ah, tak tahu lah.

Sebagai referensi, ada beberapa bacaan soal alien-alienan.






Bagaimana jika di semesta ini alien benar-benar ada?! Mungkinkah rupanya seperti yang suka digambarkan dalam film-film: kepalanya botak, tubuhnya kurus, matanya besar, suka bawa senjata, dan jago berbahasa Inggris?! Atau warnanya biru kayak di filemnya Avatar?! Atau mungkin bentuknya kayak manusia kayak saya?! Bagaimana kalau ternyata mereka sangat ramah dan bersahabat kayak Mojacko?!

Dulu, seorang kawan pernah bercerita pengalaman pribadinya menjalin cinta dengan alien. Heh? Bukan, katanya, dulu waktu kawan saya ini pergi mendaki gunung, tengah malamnya, ada sebuah benda asing berwarna putih bercahaya yang berputar-putar di langit. Entah ngapain. Entah karena apa.

Mari kita anggap fenomena pemunculan UFO tersebut memang benar-benar kepunyaan alien, berarti mereka punya teknologi yang luar biasa dan bisa menjadi solusi dan inovasi terhadap ilmu pengetahuan. Bayangkan jika mereka berbagi teknologi pestisida yang benar-benar efektif dan ramah lingkungan! Bisa makmur kita!
Bagaimana denganmu, Kawan?! Percayakah Kamu pada keberadaan alien?!
(Mudah-mudahan ada sosok alien yang mengomentari postingan ini)

Iseng ah,ini beberapa gambar alien. Sapa tau ada yang tertarik















5 comments

  1. ehm, saya alien yang berkomentar..
    ahahah, alien! jadi ingat sama kak Lisdha yang akhir-akhir ini sering bilang "dasar ALIEN!" haha

    salam alien-

    ReplyDelete
  2. wah, ada alien yang komentar.
    gimana kabar planet mars?!

    ReplyDelete
  3. egh, ngek!
    ahahahha.. baik baik (mungkin)

    ReplyDelete
  4. ouch, jangan sampe dateng ke bumi kaya di pelem2 aja, gak napsu ngeliatnya.

    serem~

    ReplyDelete
  5. @ Yiyi: Emang di mars bahasanya pake Ngek-ngek gitu?!

    @ Stella: Siapa tau. Kali niatnya datang ke bumi buat silaturrahmi?!

    ReplyDelete