Blog Saya Makin Berbobot Aja Kayaknya!

Halo, Pembaca Setia!

Belakangan ini semangat saya sedang bagus *emang ada yang nanya, Tyar?!*
Iya, hampir setiap hari kini saya main ke CM Net *warnet kesayangan saya yang makin cepat dan makin murah* (belum lagi kalau ada gambar-gambar dan video-video yummi yang tersimpan di dalamnya*
Dan parahnya lagi bahkan saya ke warnet kadang dua kali sehari biarpun sekarang ini lagi gak sehat dan maunya ngantuk melulu.

Kembali ke topik!

Blog saya makin berbobot! Iya, berbobot *makin berat buat dibuka*. Belakangan udah kebanyakan masang sekrip (bahasa gaul na script). Mulai tooltips, Ceboks, sampai masang i-frame fesbuk dipasang tong (bahasa gaul Makassar gitu loh).

Jadi maklum aja kalau loadingnya kelamaan. Tapi kalau di CM Net cepat kok loadingnya *promosi*.
Sebenarnya saya punya hasrat terpendam selama ini, bertemu Miyabi!Bukan! Bukan!

Saya pengen ikutan salah satu kompetisi web-log apa saja. Itung-itung nyari pengalaman. Jadi kalau ada info tolong disebarin yah?!
Salam penuh cinta kasih!

3 comments

  1. Sing mantep pisan blog ne Mas.
    Aku pernah kuliah ee di makassar.
    Wong makassar juga kan??

    ReplyDelete
  2. Kunjungan pertama. Salam kenal, kayaknya orang tamalanrea juga y? Akhirnya nemu blognya tetangga lagi. Skalian tukeran link bro.

    ReplyDelete
  3. @ Setia : Nje, Mas. Tau Mangkasaa ka' iya'. Idi' tau aga ki'?

    @ Bizwud : Iya. BTP. Bolehlah kalau gitu. Ntar saya pasang linknya.

    Salam Sayang.

    ReplyDelete